Kolesterol turun 50 Point!

Saya mengalami masalah dengan kadar kolesterol yang tinggi, sebelumnya tingkat kolesterol saya mencapai 270, sudah mengeluarkan banyak biaya utk berobat ke dokter hasilnya tidk pernah memuaskan..

Masalah mungkin bukan karena obat dokter yg tidak membantu, mungkin jg krn faktor usia (59thn) jadi agak sulit menurunkan kadar kolesterol.

Saya coba konsumsi ViaViente sekitar 3 bulan yang lalu dan itu pun tidak teratur, klu lagi ada dana saya beli 1 box, klu lg tdk ada dana sy tdk konsumsi.. namun puji Tuhan, walaupun tdk teratur konsumsi viaviente, tapi kadar kolesterol sy bisa turun menjadi 220 point (turun 50 point) hy dalam jangka waktu bbrp bulan saja.. memang belum terlalu signifikant, namun sampai saat ini sy masih terus konsumsi, semoga ada hasil yang positif utk kesehatan saya. Tidak hy kadar kolesterol, tubuh sy jg lebih bertenaga (tdk mudah lelah) dan tidur lebih nyenyak.

Teman sy Dr Gigi juga kaget, krn beliau tau persis sejarah catatan tingkat kadar kolesterol sy dan beliau bilang ini bagus sekal..Khasiat ViaViente terasa cocok di tubuh saya.. 

Ibu Gerdha
Tg Pinang Riau / KEPPRI
Tel : 0813 720 36703

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building