Uji Klinis di Jepang

Dr Kawamura adalah Direktur Klinik Nishikawa, yang sangat di hormati para profesional Kesehatan di Jepang. Klinik Nishikawa adalah salah satu yang mendapatkan penghormatan paling tinggi di institusi medis di Jepang.

Selama lebih dari 10 tahun, Dr Kawamura telah memfokuskan pada pengobatan dan pencegahan penyakit.


Ketika diundang untuk berbicara di berbagai negara, ia lebih suka berbagi pengalaman bagaimana kita mendapatkan hidup yang lebih baik dengan mengkonsumsi makanan yang alami. Setelah mengalami penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, hyperlipemia dan obesitas yang disebabkan oleh factor genetik dan kebiasaan hidup yang tidak sehat, dia sempat putus asa untuk mencari akar penyebab permasalahan yang di alaminya. Dia menemukan jawabannya di produk yang disebutkan dalam buku ini (ViaViente)

Sumber : Buku Living Disease Free

Setelah merasakan manfaat ViaViente untuk di rinya sendiri, beliau mengadakan uji klinis produk viaviente terhadap manusia yang di lakukan di jepang. Dr. Fumiko Kawamura juga adalah Dokter Perserikatan Wanita di Jepang dan menjadi Nurtisional Advisor ViaViente di Jepang

Baru saja menyelesaikan studi dari 172 orang dewasa yang mengkonsumsi VíaVienté setiap hari.

Dia melihat indikator kesehatan sebagai berikut:
Berat Badan
Masalah nyeri sendi
Pola Tidur
Tekanan darah
Gula Darah
Kolesterol
Masalah system Pencernaan

temuan Dr Kawamura mengungkapkan:
  • 46% dari pasien yang disurvei menunjukkan penurunan Berat Badan
  • 45% dari pasien yang disurvei menunjukkan perbaikan dalam nyeri Tulang dan masalah persedian
  • 43% dari pasien yang disurvei menunjukkan perbaikan dalam Pola Tidur
  • 26% dari pasien yang disurvei menunjukkan perbaikan dalam Tekanan Darah
  • 9% dari pasien yang disurvei menunjukkan Perbaikan Kesehatan Gula Darah
  • 15% dari pasien yang disurvei menunjukkan Perbaikan Kesehatan Kolesterol
  • 55% dari pasien yang disurvei menunjukkan perbaikan dalam Masalah pencernaan
  • 83% dari pasien yang disurvei merasa bahwa VíaVienté sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka secara keseluruhan.
Pengalaman Pribadi Dr.Kawamura

“Saya sendiri, memiliki penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, hyperlipemia dan obesitas yang disebabkan oleh gen dan kebiasaan hidup yang tidak sehat. Saya menjalani operasi untuk cholelithiasis dan hernia. Meskipun saya memahami bahwa awal kesehatan yang baik adalah makanan, olahraga dan istirahat, saya awalnya tidak mempraktekan itu sama sekali. Lalu, saya diperkenalkan VíaVienté oleh seorang teman saya.

Selama tiga bulan, saya tidak bisa melakukan latihan banyak, tapi saya mengkonsumsi 50-60ml VíaVienté setiap pagi dan malam dan makan buah hanya di pagi hari. Akibatnya, gula darah saya sudah membaik. Juga, tekanan darah saya 160/90-100 setelah minum VíaVienté menjadi 120-130/70-80 dan berat badan saya turun 3kg.

Suami saya menderita diabetes dan tekanan darah tinggi. Setelah mengkonsumsi VíaVienté, ia kehilangan 4kg dari berat badannya. HgA1c Nya turun dari 8,1% menjadi 7,8%, tekanan darah menurun hingga 110-120-70-80muHg yang sebelumnya 140/90. Dan sekarang dia bilang dia merasa sangat energik.

Saat ini, banyak warga Jepang yang mengkonsumsi suplemen. Saya pikir itu akan menjadi yang terbaik jika kita bisa sembuh dengan mengkonsumsi produk yang alami.

Dr Kawamura adalah individu yang luar biasa dan pemimpin di bidangnya. Dia memegang sejumlah afiliasi profesional termasuk:

Anggota Medical Association Jepang
Masyarakat Kedokteran Jepang Internal Bersertifikat
Japan Physicians Association Certified Physician
Japan Medical Association Certified Industrial Physician
Japan Association for Diabetes Education and Care Treatment Advising Physician

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building