ViaViente & Kesehatan Jantung



 Anthocyanin dapat meningkatkan produksi natrium oksida dalam tubuh, yang membuat pembuluh darah menjadi lebih lentur sehingga darah dapat dengan lebih mudah melewatinya,” jelas Aedin Cassidy, Ph.D., peneliti dari University of East Anglia, Inggris.... SUMBER Suara Media.com


Dalam studi yang dipublikasikan American Journal of Clinical Nutrition  itu, para ilmuwan menemukan khasiat nyata Blueberry setelah memantau diet sekitar 160.000 pria dan wanita selama 14 tahun. Para ilmuwan menganalisa salah satu unsur dalam diet tersebut yakni zat antioksidan yang disebut flavonoid.

SUMBER Suara Media.com

 ViaViente telah dibuktikan (uji klinis pada manusia di MRA & ORAC Seal BRUSNWICK)) dapat mengurangi faktor risiko yang berhubungan dengan penyakit jantung dan pengerasan arteri (Atherosclerosis). Saya tahu tidak ada produk yang lebih baik untuk mengurangi kerusakan akibat Tekanan oksidatif (Oxidatife Stress) dari ViaViente. Jika Dikonsumsi setiap hari, ia dapat bekerja mengurangi peradangan/Inflamasi atau penyakit yang terkait dengan peradangan.

Selain otak, sistem cardiovascular mungkin yang paling rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh stres oksidatif. ViaViente mengandung Antioksidan yang dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem peredaran darah yang sehat. Hal ini dilakukan dengan mengurangi agregasi trombosit, memperkuat membran pembuluh darah, dan menjaga kerusakan seluler.

ViaViente adalah "Whole Food Pure" BUKAN SEKEDAR JUICE artinya ViaViente mengambil sari buah se utuhnya dari Biji, Kulit, Akar, Daun dsb dengan Teknology PHYTONECTAR..
  • Anggur, .
  • Apel, 
  • Mengkudu (NONI dari TAHITI), 
  • Blueberry
  • Cranberry, 
  • Elderberry, 
  • Bilberry, 
  • Lycium (GOJI), 
  • Delima, 
  • Prune
  • Kopiah Akar Cina (Skullcap Root), 
  • Akar gentian (Gentian Root), 
  • Aloe Vera (Lidah Buaya)
  • Dan Air mineral Vilcabamba.
Buah, Akar dan Mineral dalam ViaViente memperkuat dinding kapiler, microcapillaries, dan menjaga saluran pembuluh darah yang lebih besar dan fleksibel. Infrastruktur metabolisme dijaga pada level tertinggi, resistensi kapiler ditingkatkan dan mengurangi kebocoran.


ViaViente Untuk Wanita

Perempuan memiliki faktor risiko kardiovaskular yang unik, terutama pada masa menopause dan pasca-menopause. BUAH dan AKAR yang terdapat di dalam ViaViente menjadi kebutuhan gizi yang khusus untuk masalah ini. Anthocyanin yang terdapat di dalam buah Prune dapat meningkatkan kolesterol yang sehat, khususnya HDL.

Kurangnya estrogen sering memicu kenaikan kolesterol darah dan tingkat lipid. Prune Nektar yang kaya serat dan antioksidan telah terbukti sangat efektif dalam menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, terutama bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan terapi hormon pengganti (HRT).


Anthocyanin ViaViente Bermanfaat Untuk Jantung
Peradangan faktor utama meningkatkan risiko penyakit jantung. Hal ini terutama merusak jaringan kolagen karena dari waktu ke waktu, jaringan-jaringan tubuh mulai terluka dan menjadi kurang elastis. Pembuluh darah dalam darah memungkinkan jaringan menjadi tidak fleksibel sehingga bocor ke jaringan sekitarnya. Seperti lingkaran setan dan ini terus berlanjut, sehingga jaringan-jaringan tubuh kehilangan banyak fungsinya.


Anthocyanin yang terdapat di dalam produk ViaViente melindungi dan melawan kerusakan dalam beberapa cara.
  1. Pertama, mereka menetralisir enzim yang merusak jaringan penghubung. 
  2. Kedua, Kandungan Tinggi Antioksidan dalam Produk ViaViente dapat mencegah kerusakan jaringan-jaringan tubuh. 
  3. Yang terakhir mereka memperbaiki kerusakan protein dalam dinding pembuluh darah.
Anthocyanin memiliki kemampuan 'untuk memeriksa stres oksidatif sehingga membuat mereka sebagai Nutrisi Penting yang Sangat Kuat Melawan Terjadinya Penyumbatan Pembuluh darah atau aterosklerosis . Mereka dapat mencegah oksidasi low-density lipoprotein (LDL), meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat

Mereka juga melindungi sel-sel endotel yang melapisi dinding pembuluh darah. Ketika sel-sel ini rusak akan membentuk plak aterosklerotik. Elderberry terbukti dapat membantu dalam mengurangi kerusakan sel endotel dan melebarkan pembuluh darah koroner untuk menjaga aliran darah yang sehat.

OPC dalam ViaViente 
OPC juga menghalangi kemajuan terbentuknya aterosklerosis. Manfaat Penting OPC dalam diet kita sehari-hari menjadi jelas karena kita belajar bagaimana menjadi arteri adalah "keras." Ini jelas sekarang bahwa LDL yang teroksidasi adalah sumber peradangan/Inflamasi, penebalan arteri dan mekanisme pembekuan, yang semuanya menyebabkan penyakit jantung. 

Pengujian dari Lab independent Terkemuka BRUNSWICK menunjukan Tingginya Jumlah Anthocyanin dan Kadar Anti Oksidant (ORAC, HORAC) Produk ViaViente, yang melebihi produk pesaing.









0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building