Penelitian di Swedia Membuktikan Kekuatan Antioksidan yang berasal dari Makanan

Menurut sebuah PENELITIAN TERBARU dari Swedia, mengkonsumsi makanan yang kaya Antioksidan yang berasal dari Buah-buahan dan Sayuran dapat mengurangi risiko Penyakit Stroke pada wanita.

Terlepas dari adanya riwayat penyakit jantung pada wanita, mengkonsumsi antioksidan membantu mengurangi risiko stroke. Para peneliti percaya bahwa perlindungan berasal dari kemampuan antioksidan menghentikan peradangan dan stres oksidatif (oxidative stress) dengan menetralisir radikal bebas yang berbahaya.

Selain itu, American Heart Association menyatakan bahwa, antioksidan juga dapat membantu mengurangi penggumpalan darah dan tekanan darah rendah. Peneliti Susanne Rautiainen melaporkan "Artinya orang harus makan lebih banyak makanan seperti buah-buahan dan sayuran yang berkontribusi terhadap TOTAL kapasitas antioksidan"

Penelitian di dasarkan atas pengamatan kesehatan lebih dari 35.000 wanita - beberapa mengalami penyakit jantung dan sebagiannya tidak. Para peneliti menemukan bahwa perempuan yang mempunyai riwayat (keturunan) penyakit jantung yang mengkonsumsi antioksidan 57% RISIKO STROKE MENURUN.

Bagian yang paling menarik dari penelitian ini adalah bahwa, antioksidan sebenarnya bisa membantu menuntaskan penyakit - tetapi harus ANTI OKSIDANT yang berasal dari makanan Utuh (WHOLE FOOD) agar bermanfaat bagi kesehatan.

Bagi Anda Konsumen Setia ViaViente Indonesia, penelitian ini MEMBUKTIKAN manfaat kesehatan yang Nyata dari Antioksidan adalah HARUS Antioksidan yang berasal dari MAKANAN UTUH (Whole Food)yang setiap hari tersedia dan bisa anda nikmati dalam setiap Botol ViaViente

This is why I We Love ViaViente "WHOLE FOOD" NOT JUICE!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building