ASEPTIC STERILIZATION

Hanya ViaViente Jus yang Tidak menggunakan Proses PASTEURISASI, melainkan ASEPTIK STERILISASI sehingga tetap mempertahankan Enzim utuh dan hidup di dalam produk. Proses yang di Patentkan ini menjadikan ViaViente Produk Terbaik di Pasaran yang di buktikan secara Ilmiah dan Tidak Bisa di Bantah!

(Pasteurisasi sebuah proses pemanasan yang bertujuan membunuh bakteri, virus dan jamur yang terkontaminasi, namun proses ini di kenal dapat membunuh Enzim-enzim penting, mineral dan Vitamin yang sangat bermanfaat)

“The most significant food science innovation of the last 50 year
Majalah "Organic Processing" menyebutkan bahwa Aseptic Sterilisasi merupakan proses pengolahan makanan yang paling inovasi dalam ilmu pengetahuan selama 50 tahun belakangan ini. Teknology yang sudah di patentkan ini dengan tepat membunuh bakteri, jamur, virus sambil mempertahankan unsur kimia yang bagus dan mempertahankan enzim hidup dari seluruh bahan baku makanan. Hal ini membuat seluruh makanan benar-benar utuh dan ViaVienté layak di klasifikasikan oleh FDA sebagai Makanan Hidup yang Utuh
Living Whole Food.

Aman dan Efektif
Proses ini sangat aman dan sangat efektif menjadikan ViaVienté adalah makanan utuh yang hidup layaknya seperti buah dan sayuran segar yang baru dipetik. Setelah di vakum dan di segel Produk kami tetap bertahan selama 2 tahun. Aseptik Sterilisasi juga memberikan ViaVienté akses ke pasar internasional dengan 140 negara sebagai pasar potensial lainnya (Karena aman sehingga dengan mudah dapat masuk ke berbagai negara walaupun dengan aturan yang ketat)

Proses Aktual
Proses yang sudah dipatenkan ini, dapat mengambil nutrisi dan antioksidant dan menjaga cairan dari buah-buahan utuh ini dengan suhu 34 derajat Fahrenheit hingga 180 derajat Fahrenheit dan kembali ke 34 derajat Fahrenheit lagi dalam waktu kurang dari 3 detik! Botol disterilisasi secara terpisah dari produk dan kemudian keduanya diletakkan bersama-sama dan disegel di dalam sebuah lingkungan bebas oksigen untuk mempertahankan enzim tetap hidup, melestarikan unsur-unsur kimia yang bermanfaat, dan menjaga produk kami tetap FRESH dan HIDUP!

SEBUAH PARADIGMA BARU
Sampai Aseptik Sterilisasi diciptakan, Cold Compress atau Cold Processing adalah satu-satunya cara untuk menghindari proses pengolahan nutrisi yang dapat merusak seperti di Pasteurisasi.

Hal ini di sebabkan karena enzim akan mati ketika produk dipanaskan di atas 112-118 derajat Fahrenheit. Pada saat itu, Flash Pasteurisasi adalah bentuk industri tercepat pemanasan produk untuk membunuh bahan-bahan yang terkontaminasi.

Tak seorangpun mempertimbangkan fakta bahwa produk masih dibutuhkan lebih dari satu jam untuk kembali ke suhu kamar. Aseptik Sterilisasi merubah industri ini selamanya dengan sebuah proses yang ketika di panaskan dan kembali di dinginkan dengan seketika sehinga mempertahankan enzim-enzim yang bermanfaat tetap hidup di dalam produk.

UJI LABORATORIUM
Fasilitas manufaktur kami memberikan kemampuan pengujian yang komprehensif dengan laboratorium mikrobiologi.
Bahan baku telah di diuji untuk menjamin kualitas tertinggi dan bahan-bahan tetap segar dalam proses produksi. Tes ini memberikan kami dengan keuntungan yang unik untuk memastikan produk kami dengan standar kualitas yang tinggi yang tetap mempertahankan kesegaran, rasa, vitamin, mineral dan enzim hidup.

Sebuah Perbedaan yang Anda Bisa Lihat dan Rasakan
Memanfaatkan makanan utuh yang murni dan Sterilisasi Aseptik membuat ViaVienté sebagai teladan dari sebuah teknik ilmiah dalam proses produksi pangan. Jaminan dari kami tanpa Pengawet, tanpa gula, tanpa penambah rasa, dan bukan jus konsentrat , sambil mempertahankan enzim hidup dari komposisi buah-buahan segar memberikan konsistensi tekstur dan rasa yang unik renyah dan menyegarkan.


ViaViente 3.0 diproduksi menggunakan proses Sterilisasi aseptik - sebuah proses manufaktur yang dapat membunuh bakteri, virus, jamur, spora, dan ragi yang menyebabkan fermentasi sementara meninggalkan enzim hidup, vitamin dan mineral tetap utuh. Sterilisasi aseptik memastikan bahwa produk kami MURNI dan HIDUP DENGAN ENZIM.


Enjoy ViaVienté, there is nothing else like it!
1 Organic Processing Magazine, “Shelf Survival: The Latest Technology in PreservingProduct Quality” by Bob Durst. 2007 April-June

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building