VíaVienté Memperbaiki Sistem Kardiovaskular

Francis, 50thn, tidak pernah membayangkan bahwa mengkonsumsi minuman buah yang tinggi Antioxidant setiap hari dapat melindungi kesehatannya dengan hanya satu minggu. Dia mengetahui hal ini setelah berpartisipasi dalam percobaan di daerah tempat tinggalnya di Los Angeles, California.

Studi Ter baru pada akhir-akhir ini yang dijalankan oleh BellVentures (www.bellventures.com) menunjukan bahwa hanya dengan 7 hari setelah mengkonsumsi ViaViente 2 kali sehari, pengendapan keping darah yang merupakan indikasi dari Penyakit Kardiovaskular (Sistem Jantung dan Peredaran Darah) telah banyak menurun pada banyak peserta yang mengkonsumsinya.

David Bell, President dari Bell Ventures mengatakan “Hasil ini sangat penting karena menunjukan kasiat produk hebat seperti VíaVienté yang ternyata mampu melindungi kita dari salah satu ancaman bagi kesehatan kita”

Ahli kesehatan merekomendasikan mengkonsumsi Antioxidant setiap hari terutama dalam bentuk asli dan natural mereka. Sampai sekarang sebagian besar dari kita mungkin telah mengetahui bahwa stress yang diakibatkan oleh reaksi oxidasi adalah penyebab dari penuaan dan tentang kemampuan Antioxidant untuk melawan penuaan tersebut.

Reaksi oxidasi menyebabkan kerusakan pada sel , penuaan dan penyakit. Antioxidan melawan efek tekanan oxidasi tersebut dengan menghambat inflamasi (pebengkakan yang disebabkan oleh proses peradangan)

Laporan secara perorangan yang ditulis dalam artikel Peninjauan Lebih Lanjut Konsumen terhadap 6 Produk Antioxidan Premium (Consumer Councious Look at Six Premium Antioxidant) oleh Dr. Frank Ervolino, Ahli Peneliti Bahan Natural, menunjukan bahwa VíaVienté mengalahkan produk lain dalam tingkat konsentrasi Antioxidan nya dengan menggunakan standard ORAC untuk industry. Di mana standard ini adalah indikasi yang terpenting untuk menunjukan kualitas dan kasiat dari produk. (informasi Pengujian oleh dokter Frank Ervolino)

UJI KLINIS PADA MANUSIA menunjukan hubungan komposisi yang ada dalam produk ViaViente dengan manfaat yang sebenarnya pada kesehatan manusia.

VíaVienté khusus mempelajari tentang manfaat produk ini terhadap kesehatan system kardiovaskular untuk mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah, yang merupakan tanda dari adanya penyakit kardivaskular.

Mengapa kesehatan kardiovaskular sangat penting?

Asosiasi Jantung Amerika(American Heart Association) melaporkan bahwa hampir dari 80
juta orang di AS menderita Penyakit Kardiovaskular; hampIr dari 2400 orang meninggal
dunia karena penyakit ini, lebih tinggi dibandingkan dari penyakit kanker, kecelakaan, diabetes tipe 2. Diperkirakan 1.2 juta orang Amerika akan mengalami atau mengalami kembali serangan jantung lebih lanjut di tahun 2008.

Penelitian tersebut menggunakan tes yang telah dibuat untuk mengukur pengurangan zat metabolit thromboxane pada metabolism manusia. Thromboxane berkontribusi pada penyempitan pembuluh darah yang dapat meningkatkan tekanan darah, dan juga pengentalan keeping darah yang berujung dengan pembentukan endapan dalam pembuluh darah. Keduanya dapat diasosiasikan dengan tingginya masalah kardiovaskular. Mengurangi produksi thromboxane dapat membantu mengurangi penyempitan pembuluh darah dan pengentalan keping darah.

Para Ahli juga menyetujui bahwa terdapat hubungan antara jumlah thromboxane dengan fungsi kardiovaskular. Bahkan perusahaan obat pun menyelidiki tentang hal ini untuk mengetahui hubungannya dengan terapi aspirin.

Penelitian menunjukan bahwa Antioxidan dalam bentuk natural akan efektif mengurangi thromboxane. Tujuan studi ini adalah untuk mengukur efektivitas dari produk antioxidant yang telah dibuktikan VíaVienté, dalam menurunkan tromboxane pada manusia, dan mempunyai manfaat yang dapat didemonstrasikan pada kesehatan jantung.

Studi menyelidiki efek dari dosis yang direkomendasikan untuk mengkonsumsi VíaVienté selama satu minggu. 16 subjek telah sukses mengikuti penelitian ini.

Hasil menunjukan dua kategori: kemajuan yang signifikan dan tidak ada kemajuan. Setelah satu minggu 38% menunjukan kemajuan yang signifikan dengan rata-rata 16%. Tim penelitian berencana untuk mengadakan tes fase kedua yang akan mengukur hasil dengan subjek yang sama selama satu bulan.

Sementara itu, Francis berencana mengkonsumsi VíaVienté setiap hari.

Uji Klinis Ini Juga di Publikasikan di Media Masa Seperti

Sekilas Mengenai Penulis:
Kathleen J Bulkhalter Master Jurusan Jurnalis di Universitas Harvard.
kjb@post.harvard.edu

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building