ViaViente & Tahitian Noni

Hari ini kita akan melihat TAHITIAN NONI ® International.

Bahan Baku : Buah Noni Juice dari Juice Murni yang di Haluskan dari France Polinesia, Natural Grape Juice Concentrate, Natural Blueberry Juice Concentrate, dan Natural Flavors (Perasa Alami)

Dua hal kunci yang saya temukan adalah bahwa itu adalah 100% jus dan telah dipasteurisasi! Saya tidak bisa menemukan nilai tes orac dan tidak melihat uji klinis! Aku bertanya-tanya mengapa??? (Lihat Analogi "Jembatan" secara singkat anda bisa lihat petunjuk instan! manfaat ViaViente)

Apakah Anda ingin tahu apa lagi yang menarik? Polisakarida dari Buah Noni adalah immuno-modulator yang memiliki aktivitas anti-inflamasi dan anti-tumor. Enzim pencernaan meliputi Bromelain dan prekursor untuk Bromelain yang tidak hanya membantu mencerna protein tetapi bekerja secara sinergis dengan Bioflavonoid untuk memperbesar kemampuan Buah Noni sebagai anti-inflamasi. Rahasia sebenarnya dari Noni adalah kemampuannya untuk membuat Bioflavonoid bekerja lebih baik. Tapi ... jika produk ini di PASTEURISASI (di panaskan suhu tinggi) tidak kah hal ini akan membunuh enzim ... dan segala sesuatu yang lain?...

Seperti yang Anda ketahui, selain 9 buah dan dua akar, VíaVienté juga mengandung Noni (Morinda citrifolia). Hanya Noni ViaViente Tidak hanya sekedar jus tetapi mengandung buah se utuhnya yaitu kulit, biji, dan pulp. Kemudian Via Viente menggunakan Cold Processed (di Proses Suhu Dingin dan Aseptik Sterilisasi) untuk melindungi keutuhan makanan termasuk enzim.

Penelitian lapangan sendiri yang di Lakukan Oleh Dr. Mark Pedersen menunjukkan bahwa kombinasi dari buah Noni Nectar dan Chinese Skullcap Root Nectar menjadi salah satu kombinasi penghilang rasa sakit yang paling ampuh, dia telah melakukan penelitian ini selama 20 tahun. Saat itu hanya sedikit literatur ilmiah yang mendukung manfaat Noni dengan sendirinya, orang tidak pernah harus berbicara tentang itu saja. ViaViente adalah tonik katalis yang dapat membuat elemen “tonik” lain bekerja lebih baik.

Saya tidak bisa cukup menekankan betapa beruntungnya kita terlibat dengan sebuah perusahaan yang mengambil waktu mereka (12 tahun, tepatnya) untuk meneliti setiap aspek dari tonik yang paling populer sepanjang waktu dan datang dengan satu produk makanan-utuh (Whole Food) yang memberikan dampak untuk seluruh tubuh dan menyediakan vitamin, mineral, antioksidan, dan perlindungan anti-inflamasi dalam cairan yang rasanya enak Dan menjadikan ke seimbangan pH tubuh kita menjadi ALKALINE! Setiap hari saya terus merasa Amazed oleh VíaVienté!

Oleh : Dr. Teri Tomlinson, ND, MH, C.N.H.P.
Teri Tomlinson telah mempelajari kesehatan alami selama lebih dari 27 tahun. Dia adalah seorang Doktor Naturopati, sebuah Herbalist Guru dan Se orang Profesional Pengobatan Alami yang ber sertifikat


Info Tambahan

Dr. Mark Pedersen :
  • Formulator Produk ViaViente
  • Ilmuwan dan Penulis Buku Panduan Herbal (Nutrion Herbalogy)
  • Salah satu dari Segelintir Formulator di Bumi ini yang bisa Meramu Herbal, Vitamin dan Mineral menjadi sesuatu yang bisa memberikan Efek Sinergis (1+1=5)
Nectar : Buah Secara Utuh (Kulit, Biji, dan pulp) , hanya ViaViente yang menggunakan Teknology PhytoNectar ini, yang dapat memblender buah-buahan se utuhnya.

Aseptik Sterilisasi : Proses eliminasi, Virus, bakteri, jamur dan parasit dengan system Cold Compress (suhu rendah). Proses ini merupakan Lawan dari PASTEURISASI yang menggunakan Suhu Tinggi/ di Panaskan/di Masak yang sangat merugikan, karena dapat membunuh Enzim dan Menurunkan Fungsi Vitamin, Mineral. Prosesnya silahkan lihat di sini

Proses Pasteurisasi dapat membuat Kondisi makanan/minuman bersifat asam sehingga bisa merugikan kesehatan. Silahkan baca ulasan yang di kupas tuntas oleh Ahli pH Miracle Dr. Robert O Young dengan Judul : Mangosteen, Noni, Goji, Xango, Thia-Go, G3 are acidic and detrimental to health : Klik Di sini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building