ViaViente & MonaVie - Dr Yvette Abreu

Ini adalah pertanyaan yang sering saya dengar dalam praktek saya. Setelah meneliti MonaVie dan ViaViente selama beberapa tahun, berikut ini adalah temuan saya:

1) ViaViente adalah “pure wholefood”, sehingga identik dengan 'makanan'. Wholefoods menciptakan lingkungan alkaline dalam tubuh, membantu untuk menetralisir asam dan mengembalikan keseimbangan. Oleh karena ViaViente adalah makanan, anak-anak usia 1thn bisa menerimanya. Kecuali jika dokter mengatakan bahwa anda mempunyai alergi terhadap makanan tertentu.

MonaVie adalah suplemen makanan. Hal ini menimbulkan banyak pembatasan dan pencegahan, sehingga perlu diatur oleh FDA. MonaVie juga bersifat jus konsentrat (hanya 4 / 19 buah murni), membuat produk ini bersifat asam bagi tubuh anda.

2) ViaViente tidak dipasteurisasi sedangkan MonaVie di Pasteurisasi. Pasteurisasi adalah bentuk termurah membunuh bakteri. Sayangnya, ia juga membunuh enzim dan nutrisi penting lainnya yang bermanfaat bagi sel-sel tubuh kita agar dapat berfungsi secara optimal. ViaViente menggunakan “Cold-Processe” proses yang menggunakan biaya lebih mahal untuk membunuh Bakteri, sehingga tetap mempertahankan Enzim dan nutrisi penting lainnya.

3) ViaViente memiliki lebih dokumentasi dari pihak ke 3 dari pada MonaVie. Yang paling penting adalah Sertifikat Persetujuan Antioksidan Jaminan Kualitas dari Brunswick Lab ini adalah laboratorium yang di Akui Pemerintah AS sebagai standar untuk pengujian antioksidan.

MonaVie juga telah diuji oleh Brunswick Labs tetapi tidak mendapatkan Seal Persetujuan (tidak Lolos) Saya tidak yakin mengapa. Mungkin hal itu karena ada hubungannya dengan fakta bahwa nilai ORAC (ukuran kandungan anti oksidant) mereka jauh lebih rendah daripada ViaViente's?

4) 'mengklaim ketenaran' MonaVie adalah buah Acai, yang saya benar-benar Sukai. Buah ini sarat dengan antioksidan penting. Saya sedih dan kecewa untuk menemukan bahwa Acai hadir dalam produk MonaVie berbentuk 'bubuk beku-kering' (freeze-dried powder). Tidak ada penelitian yang membuktikan manfaat kesehatan yang signifikan dari mengkonsumsi 'serbuk beku-kering'.

Dr. Yvette Abreu
(Doctor of Physical Therapy, Certified Strength & Conditioning Specialist)
Vibrance Medical Group
462 N. Linden Drive #440
Beverly Hills, CA

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building