Sembuh Dari KANKER HATI dan PARKINSON

Hari ini kami menerima email terbaru dari Dr. Teri Tomlinson, ND, MH, C.N.H.P. (ViaViente Advisor),

Beliau berbagi cerita terbaru sebuah kisah yang tidak habis-habisnya bagaimana “The Whole Raw Living Food “ ViaViente ini membuktikan khasiatnya dan banyak membantu sesama

SEMBUH dari KANKER HATI
Kesaksian dari ayah saya yang mendapatkan bantuan penyembuhan dengan Via Viente! Ayah saya, Dr Lee Yuon Hong, di diagnosa menderita kanker hati pada tahun 2007. Dokter mengatakan bahwa tidak mungkin melakukan operasi untuk menyingkirkan tumor 4 cm, karena tumor itu terletak di tempat yang terlalu sulit untuk di operasi.

Teman saya datang menyelamatkan ayah saya dengan 6 botol Via Viente, dalam waktu 2 minggu pertama minum jus, SGPT SGOT nya di laporkan mengalami penurunan drastis 50% lebih sedikit. Setelah sebulan minum jus laporan itu menunjukkan bahwa SGPT SGOT turun dari 200 menjadi 40, yang merupakan tingkat normal!

Tumor tidak seketika hilang begitu saja, tapi lebih dari 6 bulan dengan minum jus -3 kali sehari setiap kali minum 120ml (total sehari 360ml) sebelum makan, tumor menyusut dan mengering. Ayahku terus mengambil Via Viente hingga saat ini untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuhnya, bahkan kepalanya yang hampir botak sudah mulai tumbuh rambut dan kulitnya telah berubah lembut seperti bayi, Sejak ayah saya pulih, ia tidak minum sebanyak ketika ia sedang sakit , sekarang dia hanya minum 180 ml sehari hanya untuk menjaga kesehataannya hingga Oktober 2010 - Milcah Lee

FIBROMYALGIA, PARKINSON, DIABETES dan DARAH TINGGI
Anda tidak akan mengetahui betapa pentingnya kesehatan sampai kesehatan itu pergi dari anda. Saya di diagnosa penyakit fibromyalgia dan sebelumnya, saya didiagnosa penyakit Parkinson. Getaran parah di tangan kiri saya membuat saya merasa lepas kendali.Saya mengalami kesulitan berjalan dan lelah menyakiti sepanjang waktu.Di tambah penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi.

Saya merasa sepertinya hidup saya sedang direnggut dari saya. Ketika saya diberitahu tentang jus ViaViente, jujur saja saya tidak yakin apakah viaviente ini bermanfaat bagi diri saya, sebelumnya saya telah mencoba produk lain di masa lalu dan tidak memberikan manfaat apa-apa. Bulan pertama saya merasa tidak ada perubahan, bahkan di bulan kedua saya tergoda untuk berhenti ,mengkonsumsi viaviente.Sesuatu terjadi di bulan ketiga, bahwa saya menyadari rasa sakit saya telah berkurang drastis

Saya mulai memiliki lebih banyak tenaga dan di sinilah titik balik harapan bahwa aku mulai mendapatkan kehidupanku kembali. Setiap pagi aku membaca catatan tahapan penyembuhan kesehatan dan terus mengkonsumsi jus viaviente. Apakah Juice ini benar-benar ajaib?? Aku tidak tahu, tetapi saya sendiri sudah merasakan keajaibannya.Hal ini telah memberikan saya harapan baru. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan kehidupan saya kembali. Saya sangat bersyukur untuk tidak menyerah. - Kayla Johnson

Teri Tomlinson telah mempelajari kesehatan alami selama lebih dari 27 tahun. Dia adalah seorang Doktor Naturopati, sebuah Herbalist Guru dan Se orang Profesional Pengobatan Alami yang ber sertifikat


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building