Mengapa Sangat Berkhasiat

Setiap satu takar ViaViente (30ml) setara dengan 5 Porsi Buah-buahan dan Sayur-sayuran yang di rekomendasikan FDA setiap hari yang harus kita konsumsi.

Jika anda konsumsi 2 Takar (Pagi dan Malam) setara dengan 10 porsi buah-buahan dan sayuran, hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan yang optimal


ViaViente mempunyai nilai Anti-Oksidan tertinggi di perindustrian saat ini dengan spektrum perlindungan Anti-Oksidan yang luas untuk melawan radikal bebas. Dilihat dari segi komposisi Anti-Oksidannya 1ons ViaViente sama dengan 5 porsi buah-buahan dan sayuran.

ViaViente mengandung tumbukan dari 11 jenis makanan utuh, termasuk biji-bijian dan kulitnya (Whole Food). Konsentrasi Anti-Oksidan yang tertinggi terdapat di dala biji-bijian dan kulit dari buah. Jus dari makanan utuh ini memberikanViaViente spektrum perlindungan yang optimal.

Faktor Chelated Mineral Vilcabamba

ViaViente juga mengandung mineral tak larut yang alami dari Vilcabamba DAN Esens Mineral Vilcabamba (VME) yang menyerupai komposisi mineral dari air minum Vilcabamba yang kaya mineral. Tambahan VME membuat setiap ons (30ml) ViaViente mengandung mineral yang sama dengan satu liter Air Mineral Vilcabamba (penduduk dengan usia rata-rata di atas 100thn). Di mana, TIDAK ada air lain yang mengandung Mineral yang Tak Larut, bentuk mineral yang paling ideal untuk penyerapan.

ViaViente adalah satu-satunya produk yang menunjang kesehatan (dengan Anti-Oksidan) dan peningkatan energi (dengan Mineral)

ViaViente sangat berkhasiat sekaligus sangat aman dikonsumsi dan mengubah kondisi asam basa dalam tubuh ke arah basah atau alkalin.

Mengapa Mineral sangat Penting?

watterfallSama halnya dengan vitamin, mineral membantu tubuh Anda tumbuh, berkembang sekaligus mempertahankan kesehatan. Tubuh kita menggunakan mineral untuk berbamaam-macam fungsi, dari membangun tulang yang kuat sampai dengan menyampaikan pesan dalam sel-sel saraf. Beberapa mineral bahkan digunakan untuk membentuk hormon atau menjaga detak jantung yang normal.

Para ilmuwan mempelajari hubungan dari mineral dengan kesehatan manusia menemukan bahwa dengan mempertahankan level mineral yang seimbang pada setiap sel, cairan sel dan organ pada tubuh manusia mungkin adalah kunci dari pertahanan kesehatan manusia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building