ViaViente Membantu Penderita Asma & Pasien yang Siap di Transpalasi Paru-parunya

Pagi ini baru saja saya mendapat email dari Teri Tomlinson M.H., C.N.H.P Nutritional Advisory Board ViaViente, informasi bagaimana viaviente dapat membantu penderita Asma dan kesaksian untuk masalah pernafasan. Dengan senang hati saya akan bagikan informasinya yang langsung di tulis oleh Formulator ViaVinte Dr.Mark Pedersen and Mrs Teri Tomlinson

Jika Anda adalah seorang penderita asma, Anda tahu bahwa serangan asma bisa sangat menakutkan. Menurut internis Dr Alan Gaby, alergi makanan atau intoleransi yang tidak di kenal sebelumnya merupakan faktor yang berkontribusi sekurang-kurangnya 75% dalam kasus asma pada anak dan sekitar 40% dari pada orang dewasa.

Ketika seseorang memiliki asma, jalur pernapasan yang membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru menjadi meradang dan peka terhadap berbagai zat. Reaksi tubuh mirip dengan reaksi terhadap alergi. Sistem kekebalan tubuh secara keliru mengidentifikasi zat seperti serbuk sari, debu, bulu dan makanan tertentu sebagai sesuatu yang membahayakan. Kemudian bereaksi berlebihan untuk melindungi terhadap zat dengan menciptakan peradangan di paru-paru dan penyempitan saluran udara. Dan akhrinya Pernapasan menjadi sulit. (Ini merupakan proses inflamasi/peradangan dalam majalah TIME 2004 di sebut sebagai The Secret Killer)

Asma adalah kondisi inflamasi/peradangan. Untuk membantu mengurangi resiko serangan asma, anda harus meningkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya antioksidan sebagai anti peradangan yang alami.

Ahli Gizi Cynthia Sass mengatakan, "Peningkatan asupan lemak sehat nabati (alpukat, minyak zaitun, almond), buah-buahan, sayuran dan biji-bijian dapat membantu melawan peradangan."

Selain dapat mengurangi peradangan dan mengurangi resiko serangan asma, mengkonsumsi makanan yang kaya buah-buahan rendah lemak, sayuran dan biji-bijian menyediakan antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit lain termasuk: penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kanker, diabetes dan arthritis.

ViaViente merupakan sumber antioksidan yang sangat hebat (Test Brunswick Lab) dapat membantu mendukung Anda melawan Inflamasi! Hanya 30ml ViaViente setara dengan 5 porsi BUAH-BUAHAN DAN SAYUR-SAYURAN yang kaya anti oksidant untuk melindungi tubuh anda dari inflamasi/peradangan - By Dr Makr Pedersen

TESTIMONIES

Ketika saya membaca artikel dari Dr Pedersen, sebelumnya aku tidak mengetahui bahwa gaya hidup dan pola makan yang aku pilih adalah yang menyebabkan aku menderita asma selama bertahun-tahun. Dengan kata lain, sebagian besar masalah kesehatan di sebabkan oleh perbuatan kita sendiri.

Aku peminum susu dan peminum kopi yang hebat setiap hari dan mengkonsumsi tinggi gula dan penggemar fast foods untuk mendukung aktifitas yang sangat sibuk. Siapa yang tahu bahwa semua hal ini membentuk lendir (mucus) di tubuh dan tidak memiliki nilai gizi

Saya mampu mengejar ketertinggalan selama bertahun-tahun dengan memberikan suntikan alergi dan obat, tetapi akhirnya saya mengetahui masalah yang sebenarnya dan harus dengan cara yang baru untuk mengatasi masalah-masalah kesehatan ini. Aku mulai mempelajari Kesehatan Alami untuk membantu mendapatkan meningkatkan kekebalan tubuh saya dan mengubah diet saya sepenuhnya.

Ini adalah proses yang lambat untuk membangun kembali kerusakan yang telah kulakukan selama bertahun-tahun. Kemudian saya diperkenalkan ViaViente. Produk MAKANAN UTUH (Whole Food) ini mengandung bahan-bahan penyembuh, memberikan energi termasuk Vitamin, Minerals, Antioxidants, meningkatkan Alkalin tubuh dan Anti Inflamasi pelindung yang merubah ke hidupan saya. HARI INI SAYA BEBAS DARI ALERGI YANG SUDAH BERTAHUN-TAHUN SAYA ALAMI - Teri Tomlinson

Masalah Sirkulasi pernafasan Membaik !

Saya di persiapkan untuk melakukan evaluasi pra-transplantasi kedua paru-paru (setelah di lakukan banyak tes) pada bulan Februari / Maret 2010 ketika saya diperkenalkan kepada Via Viente. Saya mulai mengkonsumsi 120ml/hari dan mengambilnya untuk 90 hari sebelum mengunjungi dokter spesialis paru-paru pada bulan Juni.

Setelah melihat hasilnya dia terkejut bahwa kondisi saya terlihat bagus. Kasus saya telah disampaikan kepada 30 dokter ahli bedah paru-paru dan memutuskan bahwa saya tidak perlu di transplantasi paru-paru saat ini, dan saya juga tidak di harus ditempatkan pada daftar tunggu.

Mereka tidak dapat menemukan apa penyebabnya, tapi saya mengetahui bahwa ViaViente lah yang membantu saya mengatasi masalah sirkulasi pernafasan saya yang membaik sejak saya mengkonsumsi ViaViente, Jadi ini Jelas Berita yang sangat bagus. - by Sheila Connors

TAU KAH ANDA?
Inflamasi / Peradangan adalah Pembunuh tersembunyi yang sangat berbahaya, dan di publikasikan oleh Majalah TIME pada tahun 2004 dengan JUDUL The Secret Killer dalam artikel tersebut di temukan bahwa inflamasi sangat berkaitan dengan penyakit KANKER, SERANGAN JANTUNG, ALZHEIMER's dan penyakit-penyakit lainnya. Sejak saat itu Banyak perusahaan yang berlomba-lomba membuat produk dan mengklaim dapat mengatasi peradangan. Namun tahukah anda? Hanya VIAVIENTE yang mendapatkan izin Re-print ulang dari Majalah TIME untuk menempatkan Artikel ini di tempatkan di website resmi ViaViente, anda bisa download artikel tsb, http://awetmuda.viaviente.com/downloads.asp

ViaViente Produk Terbaik anti Peradangan di Akui Majalah TIME!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building