Berbagi Pengalaman Sesama Sahabat ViaViente di Indonesia

Ada pepatah mengatakan, jika tak kenal maka tak sayang, begitu juga bagi sahabat netter yang belum mencoba "The Junggle Juice" yang bernama ViaViente ini maka anda belum mendapatkan rahasia dari Manfaat Makanan Utuh yang mengandung SECRET MINERAL dari Hutan Basah di pegunungan Vilcabamba ini.

Hari ini baru dapat telepon dari Mitra ViaViente di Padang Ibu Fatimah (semoga ibu baca blog yang saya tulis ini) walaupun kami tidak satu jaringan tapi kami masih satu bendera dengan perusahaan yang di miliki Billionaire dari Texas Mr. Craig Keeland ini

Pengalaman ibu Fatimah selama memasarkan Viaviente tentunya banyak membantu sesama, kesaksian-kesaksian yang sangat "ajaib" dimana ViaViente benar-benar Ampuh! sakit stroke, kanker payudara, Parkinson, mengalamai perubahaan sangat drastis hanya menegak 1 Botol ViaViente (untuk sembuh total perusahaan menganjurkan konsumsi selama 3 bulan / 6 botol)

Yang paling Fenomenal kesaksian dari Konsumen yang mengalami kanker payudara dan benjolan sebesar telur ayam, sudah mencoba berbagai macam Obat bahkan sudah mencoba Juice yang katanya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, tetap tidak ada perubahaan. Hanya 2 minggu setelah mengkonsumsi ViaViente benjolan Hilang.

Pengalaman dari seorang ibu-ibu yang mengalami penyakit ginjal mengecil (belum cuci darah), terbaring selama 6 bulan tidak bisa bergerak (karena kondisi tubuh yang sangat lemah) bahkan melakukan pekerjaan sehari-hari saja susah...Mengkonsumsi ViaViente awalnya mengalami rasa sakit (reaksi produk) "kok minum Viaviente malah tambah sakit..??" setelah lewat 12 hari rasa sakit hilang dan si ibu yang dulunya 6 bulan terbaring di tempat tidur sekarang sudah bisa jalan-jalan ke Mall...

Sebenarnya ibu saya sendiri sudah merasakan ke Ajaiban ViaViente, sebelumnya setiap bangun Tidur tubuh terasa sakit (mungkin sudah tua 60thn) harus di urut supaya hilang, setelah mengkonsumsi ViaViente 1,5 botol rasa pegal-pegal dan sakit sudah hilang sama sekali.

Jika ada Saudara, Orang Tua dan mungkin Sahabat Anda Yang Mempunyai Masalah Penyakit Kronis Berikan ViaViente selama 3 Bulan Untuk Membuktikan Ke Ajaibannya

INFORMASI TAMBAHAN

Julukan ViaViente ini ada banyak, namun salah duanya sbb:
Dia Di Sebut "The Whole Living Food" Makanan Hidup yang Utuh
ViaViente Bukan sekedar Juice sudah di Klasifikasi oleh FDA sebagai Makanan Utuh yang mengandung Enzyme aktif, karena proses produksinya tidak di Pasteurisasi, melainkan menggunakan Teknology ASEPTIC STERILIZATION yang menurut "Organic Processing Magazine" ...the most significant food science innovation of the last 50 years."

Viaviente Juga di Juluki The Ultimate Phytotonic Nectar;
  • Phyto dari bahasa Yunani yang artinya "berasal dari tanaman"
  • Tonic "agen penyembuhan yang menyegarkan dan mengembalikan kesehatan"
  • Nectar Berasal dari buah-buahan Utuh mulai dari Biji, Akar, Kulit dan buah semuanya di ambil dan di jadikan Minuman atau Juice . Seperti di ketahui secara umum, Sumber Gizi Tertinggi dari Buah-buahan terdapat di dalam BIJI dan KULIT!
Kesimpulannya ; ViaViente di Formulasi Oleh Dr. Mark Pedersen secara Khusus untuk Membantu Menyembuhkan Beragam
PENYAKIT
"Cure All"
(bukan sekedar Food Supplement)

Jae Sabol (Praktisi Kesehatan Holistic di USA)

Inf
ormasi Terbaru! Juice ViaViente siap di Up Grade dengan seri ke 4.0 , ini luar biasa! baru a
da 1 juice yang di Up Grade sampai 4 kali.

ViaVienté is a ONE product company that took 12 years to create their only product and has chosen to update it twice in the last 5 years they have been distributing. . . and they are currently working on the next generation (4.0).

Anda bisa baca dan pelajari Bagaimana Praktisi kesehatan Holistic dari Amerika JAE SABOL, Menganjurkan Konsumennya mengkonsumsi Juice ViaViente padahal begitu banyak Juice yang mengaku dasyat seperti :
GoYin, MonaVie, Zrii, Zamu,
Eiro, Xango, Isagenix, Kyani, Jus, NingXia, Genesis, Fruitavie, Tahitian Noni, Gogi, Go-Chi, Naked Juice, and Adam’s 100% Mangosteen Juice.

Lang sung menuju web JAE SABOL




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building