Prof. Dr. Linus Pauling - MINERAL

Prof. Dr. Linus Pauling (Mineral dan Vitamin)

Picture
"..semua penyakit manusia berasal dari sumber yang sama, yaitu berasal dari molekul-molekul mineral di dalam tubuh. Tubuh kita akan mudah terkena penyakit kalau molekul-molekul zat mineral tidak padat dan berkurang.

Oleh karena tidak padatnya molekul-molekul mineral dalam tubuh maka akan berkurang juga molekul-molekul zat mineral di dalam tubuh kita dan ini akan membuat fungsi kerja tubuh tidak akan maksimal, sehingga akan menimbulkan masalah dalam metaboliesme tubuh.

Racun dan ke asaman dalam tubuh bisa meningkat yang mengakibatkan rusaknya sel-sel hidup di dalam tubuh kita dan akhirnya menjadi mati. Karena sel-sel dalam tubuh kita menjadi rusak dan mati, maka jaringan darah dalam tubuh kita juga menjadi terhambat dan tidak berfungsi maksimal. Hal ini mengakibatkan tubuh kita menjadi lebih cepat sakit, karena metabolisme tubuh tidak sempurna sehingga tubuh kita menjadi lebih cepat lelah, cepat tua dan tidak sehat lagi (mudah terserang penyakit) -

Dr. Linus Pauling; Father of Vitamin C dan Satu-satunya Pemenang 2 Hadiah NOBEL di bidang Kimia dan Perdamaian - ikut dalam team yang di bentuk Craig Ceeland Memformulasi ViaViente selama 12 thn sebelum akhirnya beliau wafat di usia 95thn.

Uji Kandungan Mineral dalam Juice ViaViente


WHO memperkirakan ada sekitar dua juta anak setahun yang mati dari masalah kesehatan yang disebabkan oleh kekurangan mineral.....



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building