Kesaksian Dokter

Ketel Bruce W., MD, Dewan Ahli saraf Dewan Ber sertifikat - Glenview, Illinois
Aku sudah mengambil VíaVienté sejak Agustus 2003 dan telah melihat hasil yang luar biasa dalam diri saya, keluarga saya & pasien saya. Saya mengambil 60 ml ViaViente Dua kali sehari (pagi dan malam) dan telah mencatat perbaikan yang signifikan dalam energi saya, meningkatkan stamina & kekuatan selama 1 jam kerja saya menyendiri yang pelatih pribadi saya juga bisa melihat. Gula darah saya menurun 130-115 dan setelah 3 bulan kolesterol saya berkurang 224-125 dan trigliserida saya dinormalisasi. Saya merekomendasikan semua orang mengkonsumsi 90ml sampai 120ml VíaVienté per hari.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building