Menyembuhkan Penyakit Jantung ibu Diane

Ketika Diane Vivian mengalami masalah jantung, dia berpikir bahwa obat tradisional adalah satu-satunya jawaban. Kemudian dia menemukan sebuah minuman alami yang menakjubkan yang membuat detak jantungnya kembali menuju sebuah perubahan yang mengagumkan

Dia mencoba meyakinkan dirinya akan baik-baik saja, bahwa detak jantung yang selalu berdebar telah pergi. Tapi sekarang, saat terbangun dari tidur nyenyak, ibu dari dua anak yang ber mukim di Florida ini menemukan bahwa dirinya sangat khawatir: Ada Sesuatu yang benar-benar salah dengan diri saya!
pertama kali Diane mulai merasa detak di dadanya, ia mencoba menyibukan dirinya agar terlihat biasa-biasa saja . Namun ketika detak di dadanya itu tidak berhenti sepanjang hari hingga malam –di memanggil dokter dengan ke adaan panik.

“Pergi ke ER (Emergency Room) ! Sekarang juga"

Sesampai di sana, Diane menjelaskan, "Bahwa dada saya tidak terasa sakit” Tapi bisa merasakan detak jantung saya berdebar - dan rasanya jantung seperti kehilangan irama detakannya "

Setelah menjalani ujian EKG, dokter mengatakan Diane mengalami fibrilasi (kelainan irama detakan jantung) yang menghidap 2,2 juta warga Amerika. Kelainan ini dapat mengakibatkan darah mengental yang dapat menyebabkan stroke

Tidak! Saya ingin berada di sekitar keluarga saya untuk waktu yang lama. Keluarga saya membutuhkan saya!

Apakah ada pilihan lain selain mengkonsumsi Obat?

MIRACLE JUICE

Ketika mulai mengkonsumsi obat dia mulai mendapatkan bercak-bercak ungu di seluruh kulitnya dan bagian matanya mulai muncul warnah merah (Blood shot ; liht gbr) terjadi pecah pembuluh darah di sana.

Diane membayar lebih dari $200 per bulan untuk resep yang tidak diasuransikan – walaupun jantungnya masih terus berdebar! Detak jantung yang tidak se irama tetap ada ketika ia berada di sekitar anak-anaknya, ketika mengadakan pertemuan di tempat kerja, bahkan ketika dia mencoba untuk tidur di malam hari!
Harus ada sesuatu yang lain yang harus aku lakukan. Dengan Putus asa, dia ber konsultasi dengan empat ahli jantung, tetapi masing-masing bersikeras dia harus mengkonsumsi obat untuk menjaga kondisinya.

Tapi bagaimana kalau itu bukan satu-satunya cara? Diane bertanya-tanya. Dia mulai meneliti dan mencari solusi alami melalui Internet, tanpa di sengaja dia menemukan produk yang disebut VíaVienté.

Dibuat oleh tim ahli gizi yang menemukan desa Vilcabamba bahwa orang-orang yang tinggal di Pegunungan Andes Amerika Selatan itu bisa hidup hingga berusia 100 tahun, sebagian besar buah-buahan dan sayuran yang mereka konsumsi kaya akan anti oksidan, minuman ini terbuat dari 13 buah utuh termasuk anggur, blueberry, aloe vera dan mengkudu yaitu tanaman dari Tahitian yang masih satu keluarga dengan tanaman kopi.

Bahkan, Diane mempelajari berapa takaran VíaVienté agar setara dengan 5 porsi buah-buahan dan sayuran dan mengandung dua kali jumlah anti oksidant yang direkomendasikan setiap hari!

Pembangkit Tenaga dalam 1 Gelas

Namun, sulit untuk percaya bahwa minum jus bisa membuat sebuah perubahan. Tapi itu semua berasal dari alam, dan bahkan jika tidak memberikan hasil apa-apa pun tidak ada salahnya di coba.

Dia membeli satu botol di toko lokal kesehatan makanannya. Di hari berikutnya, setelah hanya mengkonsumsi 4-oz (120ml) ketika Diane dan Gary (suami) pergi berjalan-jalan, dia merasa lebih energik, menjelang malam dia tidur lebih nyenyak.

"Detak jantung saya berdebar lebih sedikit!" Katanya kepada Gary ke esokan harinya. Diane mengira hal itu hanya sementara karena detak jantung akan ber debar keras kembali. Namun luar biasa, minggu berikutnya, debar jantungnya semua menghilang.
"Saya benar-benar merasa sangat luar biasa!" Diane merasa kagum setelah melalukan pemeriksaan berikutnya. Sesuai saran dokter Diane mulai mengurangi mengkonsumsi obat-obatan nya!

Hari ini, empat tahun kemudian, Diane tidak ingat kapan terakhir ia pernah mengalami jantung yang berdebar tidak se irama! Ahli Cardiologist nya baru-baru ini menetapkan bahwa Jantungnya kuat layaknya di usia 37 tahun... tidaklah buruk untuk seseorang wanita yang baru saja menginjak usia 54 tahun!

Profile : Diane Vivian
Sumber ; Majalah Woman World
Tentang ; Majalah Woman World http://en.wikipedia.org/wiki/Woman's_World

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building