STROKE Pendarahan di Batang Otak Sembuh dan LUPUS membaik

Kebesaran Tuhan dan Khasiat ViaViente membantu Pasien Stroke yang mengalami pendarahan di Batang Otak , Dokter Rumah Sakit yang menanganinya mengatakan ini "mukjizat" ....

Stroke – Pendarahan di Batang Otak

Saya mengalami stroke serangan ke I Pada tahun 1998, Tanggal 21 Maret 2011 tiba-tiba pingsan, masuk RS dinyatakan terkena stroke serangan ke II,  lalu di Head Scan hasilnya Pendarahan di Batang
Otak.

Tensi 270 / 100 mmHg. Besoknya minum ViaViente 3 x 30ml / hari. Setelah minum hari ke-10vdi Head Scan Ulang hasilnya Luar Biasa, pendarahan di otak sudah bersih,

Dokternya bilang ini "mukjizat" dan saya bisa pulang ke rumah.

Bazatulo Gulo, BA 45thn  – Medan



Lupus

Anak saya dari agustus s.d desember 2010 diberi obat Cortico Steroid dan tidak boleh konsumsi buah, susu ataupun terkena sinar matahari.

Bulan januari 2011 pulang dari liburan anak saya kena sinar matahari dan kesehatannya menurun, masuk RS Tgl. 13-01-2011 trombosit tinggi 10.000/uL langsung di opname besoknya turun lagi trombosit 5.000/uL di cek dokter igG = 780, anti dsDNA = 346,8 dinyatakan menderita LUPUS

Lalu konsumsi ViaViente 3 x 15 ml/hari setelah minum hari ke 5, anak saya sehat pulang kerumah dan setelah 2 minggu minum cek ke RS trombosit naik 45.000/uL, setelah 1 bulan minum ViaViente naik 98.000/uL , saya periksa lagi trombosit 179.000/uL, kondisi anak saya sehat dan lincah

Yasmin 38 tahun, Melinda – 1,5tahun, Medan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building