7 Perbedaan

Sepertinya hampir semua perusahaan mengatakan produknya adalah produk No 1. Tetapi ada 7 alasan jelas yang memisahkan ViaViente dari semua produk di pasaran tersebut. Alasan di bawah inilah yang membuat perbedaan di antara ViaViente yang di formulasi selama 17 tahun dengan seluruh jus buah lainnya.

Para ahli memberikan pendapat bahwa produk ViaViente rasanya lebih enak, dan membantu orang lebih banyak, bukan hanya klaim kosong, karena Fakta-fakta di bawah ini jelas, dapat diverifikasi dan tidak terbantahkan.

Penyerapan Lebih Sempurna dengan Mineral dan Enzyme
Mineral pada ViaViente dan Enzim yang hidup menyebabkan tingginya level penyerapan oleh tubuh di bandingkan produk buatan yang di Pasteurisasi lainya. ViaViente bahkan memimpin lebih dari 95% tingkat penyerapan di bandingkan produk lain. Studi dalam penggunaan Pil dan produk lain hanya mampu di serap 10% oleh tubuh. Dengan tinggkat Penyerapan yang tinggi artinya tubuh anda benar-benar dapat menyerap dan menggunakan yang anda konsumsi daripada membuangnya. Nilai penyerapan yang lebih baik menghasilkan manfaat yang lebih baik.

Tidak di Pasteurisasi
ViaVienté TIDAK di pasteurisasi, melainkan menggunakan teknology aseptik steril untuk membunuh semua kuman, jamur dan bakteri, sekaligus mempertahankan unsur kimia yang bermanfaat seperti enzim hidup yang ditemukan dalam makanan alami yang sangat penting bagi pencernaan, asimilasi dan metabolisme.



Jaminan Kualitas
Kami adalah produk pertama dan bahkan satu-satunya yang memperoleh pengakuan dari Segel Laboratorium Brunswick yang di resmikan oleh FDA untuk memastikan kualitas. Hal ini berarti kami memberikan anda jaminan untuk mendapatkan yang terbaik dari yang anda bayar, bahkan anda mendapatkan 2 sampai 5 kali kekuatan AntiOxidant dari pesaing kami.




Tidak Di Tambah Gula atau Perasa

Kami percaya bahwa semua produk yang alami haruslah di jaga ke asliannya seperti yang di sajikan oleh alam. Karena itu kami membuat produk tanpa tambahan gula dan perasa dan membiarkan keutuhan rasa dari buah dan nutrisi kandungan dari buah tersebut utuh sediakala




Tidak Di tambah Sodium Benzoat atau Bahan Pengawet Lainnya (Preservative Free)
Pencarian pada internet secara cepat pun menyatakan bahwa pemakaian sodium benzoate dan pengawet lainnya berakibat negative bagi kesehatan. Karena itu kami menjaga produk kami agar tetap seperti yang sebenarnya TANPA BAHAN PENGAWET!





Kami Menggunakan Buah Utuh
Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa, mayoritas vitamin, mineral dan antioksidant terdapat di kulit dan biji dan kami membuat minuman ini dengan buah utuh “Whole Fruit”, nutrisi yang ada di kulit, biji dan pulp adalah bagian dari produk ViaViente. Tidak menggunakan Sari Buah Buatan! Ini member anda nutrisi komplit dari setiap bahan yang di pilh secara hati-hati



Makanan Utuh yang Hidup
ViaViente telah mendapatkan pengakuan FDA dari Level Food Supplement menjadi Living Whole Food (Makanan Utuh yang Hidup)! Hanya makanan alami lah yang diberi sebutan ini, artinya makanan ini aman untuk di konsumsi oleh semua orang. ViaViente bahkan tidak dilarang jika di konsumsi bersamaan dengan obat apapun, bahkan dapat di konsumsi anak-anak dari semua umur hingga ibu hamil dan ibu menyusui. Apabila anda boleh mengkonsumsi makanan alami, anda pasti bisa menikmati ViaViente dan mendapatkan manfaatnya!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building