Resveratrol Masa Depan Kesehatan JANTUNG

Resveratrol Mengalahkan Aspirin dalam Mencegah Serangan Jantung


Sumber CBS News Affiliate KFVS-TV

Penelitian Pada Resveratrol menunjukkan dalam waktu dekat akan menggantikan Aspirin sebagai Pelindung Serangan Jantung yang Superior dan Pilihan Terbaik Untuk Kesehatan Jantung Anda

Kadang-kadang dokter meresepkan dosis rendah penggunaan aspirin sehari (81mg/hari) untuk individu yang beresiko mengalami serangan jantung.

Meskipun aspirin dapat membantu, dokter menemukan bahwa pencegahan serangan jantung yang dapat di lakukan aspirin hanya 8 dari 1000 laki-laki dan tidak begitu efektif pada wanita secara umum. Ke adaan semakin buruk, ketika statistik menunjukkan bahwa setengah pasien mengalami kematian mendadak setelah mengkonsumsi aspirin ketika mengalami serangan jantung.

Ilmuwan mencari pilihan yang lebih nyata dalam mencegah serangan jantung yang di temukan dalam sebuah molekul yang saat ini di kenal Resveratrol. Resveratrol adalah substansi yang di temukan dalam KULIT anggur merah yang berkaitan dengan istilah yang sangat popular “French Paradox” , mengapa orang perancis yang mengkonsumsi lemak tinggi namun sangat jarang mengalami penyakit jantung.

Penelitian di Universitas Kedokteran Connecticut, sangat yakin akan kemampuan Resveratrol dalam melindungi system Cardiovascular. Penelitian ini menegaskan bahwa Resveratrol dapat merangsang sebuah pre-conditioning effect dengan bantuan pertahanan antioksidant di dalam jantung, membatasi kerusakan otot jantung yang merupakan awal serangan jantung.

Setelah mendorong penelitian terhadap serangan jantung pada hewan, ilmuwan dari universitas menemukan Resveratrol secara signifikan dapat mengurangi kerusakan otot jantung.Scarring dan fibrosis yang terbatas menyebabkan hewan selamat dari serangan jantung yang mematikan

Resveratrol sepertinya memenuhi definisi pada farmakologis dan memberikan harapan teraphy alternative pada pengobatan “menurut Dipak Das, PhD, ScD, MD (hon) Professor dan direktur Pusat Penelitian di Universitas Tersebut. Takaran penggunaan Resveratrol adalah yang sangat penting dalam memproduksi sebuah Pre-Kondisi Effect. Penelitian menemukan takaran 175-350 milligrams dapat mengurangi kerusakan jantung ketika mengalami serangan jantung, sementara dengan dosis sepuluh kali lebih tinggi (1750-3500 miligrams) memperluas kerusakan jaringan jantung.

Resveratrol juga dapat mengencerkan darah dan menghambat penggumpalan yang terbentuk di arteri corony dengan cara yang serupa yang di lakukan oleh aspirin. Penemuan ini mengindikasikan Resveratrol menjadi lebih superior daripada aspirin dalam mencegah serangan jantung dan mengurangi kerusakan jantung yang bisa menyebabkan serangan jantung terjadi.

Setiap takaran ViaViente mengandung Resveratrol yang dapat menjaga kesehatan jantung anda. Tidak hanya itu saja, viaviente juga dapat meningkatkan tenaga, alkaline tubuh melalui mineral dan payung perlindungan anti-oksidan yang mendukung totalitas kesehatan. Bagi se seoarang yang hendak meningkatkan tenaga secara alami, tidur lebih nyenyak, sebagai anti-penuaan alami, anti inflamasi (Peradangan) yang berasal dari anti-oksidan, viaviente adalah produk terbaik yang pernah ada di pasaran saat ini yang menjadikan anda sehat dan awet muda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building