ViaViente Seperti Software Terus di Up Grade

Produk ViaViente ini di Formulasi selama 12 thn, dengan komitment untuk terus meningkatkan kualitas produknya, Sejak tahun 2003 hingga sekarang perusahaan hanya memasarkan 1 produk dengan terus menjaga mutu dan kualitas.

Berbeda dengan perusahaan lain alih-alih membuat bermacam-macam produk ViaViente malah melakukan Up Grade Kualitas (mirip Software Komputer) dari ViaViente 1.0 sd ViaViente 3.0

Tahun 2008 di Luncurkan ViaViente 2.0 Formulasi nya di tambah dengan 2 buah Delima dan Lycium

Saat Ini Di Luncurkan Ke Publik ViaViente 3.0, sebuah Kemajuan terbesar selama 17 Tahun

Sejak tahun 1991, ViaViente fokus pada penciptaan produk Anti-Oxidant terbaik di Dunia dan Mengandung mineral yang unggul (Satu-satunya Juice yang Mengandung Vilacabamba Mineral Essential) untuk mendukung Kesehatan dan Energi yang optimal dan berkelanjutan. Sejak saat itu, Dr Mark Pedersen dan tim risetnya telah bekerja tanpa lelah untuk memberikan produk kesehatan akhir - Via Viente 3.0.

Apa saja yang menjadi Ciri Khas ViaViente 3.0 ?

100% Tanpa Pengawet
ViaViente 3.0 tidak di tambahkan PRESERVATIVES (Pengawet). Artinya anda mendapatkan semua manfaat dari Anti Oksidant dan Formulasi produk yang di patentkan yang kaya Mineral dan nutrisi yang di sebut Whole Food/makanan Utuh (kulit, akar, biji dan buah semuanya di ambil) untuk mendukung kesehatan dan menghasilkan Tenaga. Oleh karena tanpa bahan pengawet sebaiknya setelah botol pertama di buka langsung di simpan di dalam kulkas.

Produk ViaViente adalah Makanan Hidup (NO Pasteurized)
ViaViente 3,0 diproduksi menggunakan proses Sterilisasi Aseptik - sebuah proses manufaktur yang dapat membunuh bakteri, virus, jamur, spora dan fungi yang menyebabkan fermentasi dan tidak membunuh enzyme-enzyme aktif, sehingga vitamin dan mineral tetap utuh. Sterilisasi Aseptik memastikan bahwa produk kami adalah MURNI dan HIDUP dengan enzim. Sterilisasi aseptik adalah 2 langkah DI ATAS produksi grade farmasi dan merupakan metode yang paling aman dan kualitas produksi tertinggi yang tersedia. Tidak Lebih dari 10 perusahaan di dunia yang memilih proses Sterilisasi Aseptik, karena membutuhkan biaya yang sangat tinggi.

Proses Produksi menggunakan Pasteurisasi memang dapat membunuh Bakteri, Jamur dan organisme berbahaya lainnya, namun Proses ini sudah terkenal dengan ke ampuhannya membunuh Enzyme Hidup, proses ini menjadi pilihan perusahan yang memasarkan Juice seperti Tahitian Noni, Free Life Goji, Monavie dsb... karena proses produksinya relatif lebih murah. Namun sangat di sayangkan, Membunuh Enzyme Hidup artinya anda mengkonsumsi produk yang sudah tidak bernyawa lagi dapat di kategorikan sebagai Produk Mati!

Sudah Tersedia Wadah Ter Aman di Dunia!
Kemasan Via Terbaru yang dibuat dari bahan teraman di dunia. Banyak bahan-bahan dari kaca hari ini berasal dari Cina dan telah didaur ulang. Awalnya ini terdengar sangat bagus sampai Anda menyadari betapa banyak kotoran seperti timbal dan logam berat lainnya yang dapat mencemarkan produk kami. Kemasan Botol Kaca ini sudah tidak lagi menjadi pilihan yang paling aman untuk produk kami.

Kemasan baru ViaViente 3.0 adalah 100% dapat didaur ulang Tanpa bisphenol A atau phthalates dan karena itu tanpa menggunakan pencuci dari bahan kimia! (No chemical leaching) Kemasan ViaViente 3,0 di sterilkan dengan Aseptically Sterilized secara internal dan eksternal sebelum setiap produk ditempatkan di dalamnya. Wadah kedap udara dan 100% steril sampai hari Anda membukanya.
Kesimpulan ViaViente 3.0
Konsumen mendapatkan Manfaat Produk di Tingkat yang lebih tinggi - Sebuah Makanan Utuh Yang Hidup dengan cita rasa nikmat dan bersih, tanpa perubahan formulasi, tanpa Pengawet, dan 33% lebih banyak tanpa penambahan harga.

PROSES Aseptic Sterilization Memastikan bahwa ViaViente 3.0 adalah produk terbaik di Pasaran yang mengandung Enzymes Hidup seperti anda merasakan kesegaran buah-buahan dan sayur-sayuran segar yang kaya Mineral, Vitamin dan Enzyme.


Berikut Video Proses Pembuatan Via 3.0

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building