ViaViente Sekelas Mercedes Benz

Jika di Ibaratkan dengan Kendaraan, Juice ViaViente ini Sekelas Mercedes Benz, di konsumsi para Selebritis dan pejabat tinggi di Amerika Serikat, bahkan dari President Ronald Reagen hingga Barack Obama Sudah pernah Mencicipi ViaViente.

Sejarah Singkat Mengenai viaviente

ViaViente di Formulasi selama 12thn Oleh Dr. Mark Pedersen seorang Formulator dan Penulis buku yang sangat terkenal di Amerika Serikat, beliau bisa meramu berbagai macam tumbuh-tumbuhan utuh (Biji, Kulit, Akar dan Buah) menjadi produk yang sangat mujarab di sebut PHYTOTONIC Nectar. Jangan heran jika anda beli Juice ViaViente dan coba anda cermati nama buah-buahan yang tercantum di botol seperti Noni Nectar, Apple Nectar, Grape Nectar dsb.. di belakang di tulis NECTAR artinya Dr. Mark mengambil buah-buahannya secara utuh mulai dari Buah, biji, kulit dan akar di ciptakan menjadi satu minuman yang sehat dan inilah ke hebatan Dr. Pedersen yang sulit di tiru formulator lainnya. (Seperti kita ketahui biji dan kulit kandungan nutrisinya lebih tinggi dari pada buah itu sendiri) Karena Ke piawain Dr. Mark Pedersen inilah yang membuat seorang Billionaire dari Texas Craig Keeland mengajak beliau untuk meramu satu produk Super Anti Oksidant yang bisa membuat kita jadi awet muda dan rasanya pun harus enak. (NECTAR dalam kamus bahasa inggris = minuman raja-raja)

Craig Keeland Ter inspirasi atas penemuan Dr. Alexander Leaf dari Harvard Medical School yang di utus Majalah National Geographic pada tahun 1973 dengan mengunjungi Bukit Vilcabamba di Pegunungan Andes bagian negara Ekuador untuk meneliti kehidupan orang-orang yang tinggal di bukit tersebut. Seperti dalam sebuah mimpi atau dalam dunia kayangan (SANGRILA) orang-orang yang hidup di bukit tersebut banyak yang berusia diatas 100thn dengan kondisi kesehatan yang sangat Ekstrim, tidak ada penyakit Kanker, Stroke, Darah Tinggi, Hepatitis dsb... bahkan Rambut, Gigi, mata semuanya dalam kondisi sangat prima. Belakangan di ketahui bahwa penduduk setempat mengkonsumsi Air Terjun yang mengandung struktur Mineral yang sangat unik, berdasarkan penelitian Dr.Morton Walker ke unikannya sbb:
  • Struktur Molekulnya lebih kecil 7000x dari dari sel darah manusia (sangat mudah di serap tubuh)
  • Kepekatan Air Mineral dari bukit tersebut 40x lebih pekat dari Air Mineral biasa
  • Dan buah-buahan yang di konsumsi penduduk setempat memiliki kadar anti oksidant yang sangat tinggi di dunia.
Akhirnya Craig Keeland mengundang para ilmuwan terbaik yang pernah di miliki Amerika seperti
  • Dr. Mark Pedersen (Formulator)
  • Dr. Linus Pauling (pemenang Hadiah Nobel 2 x) sebelum akhirnya beliau wafat di usia 95thn
  • Dr. Alexander Leaf dari Harvard Medical School
  • Dr. Harvey Ashmead (Founder Albion Lab yang sudah mempatentkan ribuan mineral)
  • Dr. Richard Cutler (Seorang peneliti Anti Aging di Pemerintahan Amerika Serikat http://www.nia.nih.gov/) dan beliau juga yang menulis buku "Living Disease Free" bersama 2 rekannya dari China dan Jepang )
  • Dr. Morton Wallker (Penulis 73 buku dan 14 diantaranya best seller, oleh karena ke Ajaiban ViaViente yang sudah beliau rasakan manfaatnya, beliau menulis buku ber judul "The Miracle Of ViaViente")
Pada tahun 2003 ViaViente berhasil di ciptakan dan di perkenalkan ke publik, dalam waktu singkat Juice Anti Oksidant ini mendapatkan sambutan dari masyarakat luas, bahkan doktor-doktor Naturopati di Amerika Serikat memberikan ViaViente kepada pasien untuk membantu memulihkan beragam penyakit kronis, di publish dalam Majalah Townsend Letter. Jika anda mahir berbahasa inggris bisa download filenya di sini.

Dalam pencarian anda untuk mendapatkan Minuman Anti Oksidant Berkhasiat, apakah di konsumsi untuk menjaga kesehatan atau untuk membantu memulihkan penyakit-penyakit Kronis tanpa obat, Juice ViaViente merupakan pilihan terbaik. 30ml ViaViente setara dengan 1 Liter Air Mineral Vilcabamba dan 5 porsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang di rekomendasikan FDA

PENTING!
Dalam mengkonsumsi suatu produk yang paling di utamakan adalah tingkat Penyerapannya, apakah sel-sel darah anda bisa menyerap Anti Oksidant, Vitamin, Mineral ataupun nutrisi-nutrisi penting lainnya, semakin tinggi tingkat penyerapan suatu produk maka akan semakin bermanfaat produk tersebut, ViaViente adalah Makanan Utuh (Whole Food) Biji, Kulit dan Akar, dengan tingkat penyerapan 95% (Faktor Mineral Essential dari Vilcabamba) , dengan tingkat penyerapan yang teratas dan di dukung dengan kandungan Anti Oksidannya yang sangat tinggi (uji lab Brunswick) maka Juice Ini sangat baik untuk membantu melawan penyakit STROKE, TUMOR, DARAH TINGGI, DIABETES, KANKER, MASALAH Tulang/Persendian dan Puluhan Penyakit Kronis lainnya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building