Testimonies Kanker Usus Stadium 4

Satu setengah tahun yang lalu putri saya, Lynda, berusia 56 tahun dirawat di rumah sakit di sebabkan obstruksi usus (bowel obstruction) .  Beberapa bulan sebelumnya dia pernah  terjatuh dan patah lengannya dan masih di gips.  Setelah Dokter memotong delapan sentimeter ususnya dan membuang empat buah kelenjar getah bening dokter mengatakan bahwa ia terkena kanker Usus Besar stadium 4. 

Oncologist menyarankan kemoterapi sesegera mungkin. Setelah pertimbangan cermat kami menolak kemoterapi dan saya menyarankan dia mengkonsumsi ImmPower dan Ave'Ultra bersama dengan suplemen pendukung lainnya

Saya juga menambahkan ViaViente sebagai minuman pendukung untuk kesehatanya. Itu adalah satu-satunya cara aku bisa meyakinkan dia agar mendapatkan buah-buahan dan sayuran dan nutrisi yang penting untuk penyembuhan nya. Lynda juga melakukan praktek hipnosis diri (self hypnosis) , dan aku mengajarinya bagaimana menggunakannya untuk memvisualisasikan kanker yang hancurdinetralkan dan dibuang dari tubuhnya seperti limbah. Saya juga membantunya dengan beberapa sesi hipnosis rekaman untuk mendukung penyembuhan, yang ia dengarkan setidaknya dua kali sehari.

 Terakhir Lynda melakukan pemeriksaan oncological termasuk CAT scan dan tes darah membuktikan bahwa dia TELAH BEBAS dari KANKER. Kami berterima kasih untuk mereka, yang membuat ViaViente dan suplemen alami yang membantu pemulihan Lynda. 

By : Elaine Kissel PhD hypnotherapist .....








0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building