Meningkatkan Energi Anda Tanpa Stimulan

Salah satu alasan prinsip untuk kunjungan dokter adalah kelelahan.

Kelelahan adalah rasa capek yang tidak membaik dan tidak bisa di pulihkan hanya dengan menambah jam tidur. Ini adalah kondisi kronis yang menjadi indikator yang mendasari kondisi penyakit semakin meningkat seiring bertambahnya usia.

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang merasa semakin tidak bertenaga ketika semakin tua adalah karena "MITOKONDRIA" mereka bekerja kurang efisien dengan bertambahnya usia.

Mitokondria adalah "pabrik energi" di dalam setiap sel dalam tubuh Anda. Jika mitokondria tidak bekerja dengan baik, sel-sel tidak akan memiliki energi untuk bekerja secara efisien.

Stress Oksidatif (Oxidative Strees) dapat memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan mitokondria untuk menghasilkan energi. Penurunan dalam produksi energi di mitokondria memainkan peran utama dalam penuaan dan mempengaruhi perkembangan penyakit yang berhubungan dengan meningkatnya usia.

Berikut adalah 3 hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan energi Anda alami:

  1. Tingkatkan asupan "Whole Food" makanan utuh yang kaya Antioksidan
  2. Tingkatkan asupan Chelated Mineral
  3. Berolahraga secara teratur

ANTIOKSIDAN membantu melawan reaksi oksidasi dan menetralkan kerusakan radikal bebas yang dihasilkan yang menghambat produksi energi di mitokondria. CHELATED MINERAL membantu mitokondria bekerja di tingkat yang optimal.

Minum 30-60 ml ViaViente dua kali sehari memberi Anda Antioksidan yang Anda butuhkan dari Buah Utuh. Selain itu, Anda mendapatkan keuntungan dari Chelated Mineral, yang penting untuk produksi energi mitokondria.

Olah Raga Secara teratur juga penting. Sebuah studi terakhir membandingkan mitokondria dalam jaringan otot pria yang lebih tua dan lebih muda dan wanita. Peneliti menegaskan bahwa fungsi mitokondria mereka telah menurun jauh dengan usia. Ketika pria dan wanita ditempatkan pada program latihan enam bulan, para peneliti menunjukkan bahwa mitokondria mereka mulai memproduksi lebih banyak energi. Subjek memiliki lebih banyak stamina dan mereka merasa lebih baik.

ViaViente + Olah Raga
Jika Anda ingin meningkatkan lebih banyak energi dan ingin merasa lebih baik, minum Via harian dan mendapatkan beberapa latihan! Berikan "pembangkit listrik" mitokondria di dalam tubuh Anda biaya Anda akan merasa lebih baik sebagai hasilnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building