Benarkah Makanan Utuh (Whole Food) dapat memberikan perbedaan?

Selama 27 tahun terakhir, saya sangat menyadari kekuatan akan manfaat makanan utuh dalam tubuh saya ....

Ini adalah saat yang menarik bagi saya sebagai “Natural Health Care Professional” karena kita datang pada konsep bahwa "Anda adalah apa yang Anda makan" dan bahwa seluruh makanan merupakan komponen kunci dalam menjaga kesehatan yang baik di sertai dengan mengkonsumsi air bersih dan olahraga.

“Makanan yang saya Maksud adalah seluruh buah-buahan mentah dan sayur-sayuran utuh beserta dengan Biji dan Kulit nya

Meningkatkan Pemahaman kita tentang bagaimana tubuh membutuhkan energi dan sistem kekebalan yang kuat sehingga dapat membersihkan dan menyembuhkan dirinya sendiri, merubah pemikiran kita mengenai betapa pentingnya diet yang se imbang untuk kesehatan kita

Kita semua telah mendengar bahwa pentingnya memilih makanan yang gelap dan kaya warna karena kepadatan nutrisinya

Mari kita lihat kekuatan makanan yang berwarna ungu (ViaViente sarat dengan makanan ungu: anggur, bilberry, blueberry, prune). Makanan ungu mengandung Anthocyanin, yang mempromosikan kesehatan dengan melindungi sel-sel dan menyembuhkan tubuh secara alami

Makanan ungu melawan sel kanker!
Penelitian menunjukkan bahwa makanan berwarna unggu memainkan peran aktif dalam
  • mempromosikan kesehatan mata dan kesehatan jantung,
  • mengurangi proliferasi sel kanker dan masih banyak lagi
  • Plum dan Prunes adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang dapat membantu penyerapan zat besi. Mereka juga merupakan sumber vitamin A, vitamin B2 dan kalium.
  • Anggur memiliki resveratrol terbukti kuat sebagai anti-penuaan
  • Bilberry merupakan sumber Lutein. Lutein ditemukan terkonsentrasi di makula area kecil dari retina yang bertanggung jawab untuk penglihatan sentral.
Dr Mark Pedersen (Formulator ViaViente) melakukan penelitian selama 12 tahun dalam usahanya untuk mengembangkan minuman ” tonik” ini yang siapa saja bisa konsumsi tanpa memandang usia, dari ibu hamil, anak-anak, yang sakit atau yang masih dalam perawatan obat dokter dapat mengkonsumsi ViaViente untuk kesehatan seluruh tubuh. 

ViaViente mengandung kulit, biji, pulp dan segala sesuatu di antaranya dari 11 Buah Utuh, 2 Akar dan air mineral yang paling murni di dunia yang mengandung 13 mineral esensial sehingga dapat meningkatkan Energi anda.  

ViaViente menggunakan teknology “Cold Prosses” (Bukan Pasteurisasi) sehingga tetap mengandung enzim hidup dan tanpa pengawet! Setiap 30ml yang anda konsumsi setara dengan 5 porsi buah utuh (whole Food) dan sayuran dalam hal antioksidan karena setiap 30ml ViaViente Mengandung 2500 unit Anti Oksidan.

Anda dapat melihat mengapa saya begitu bersemangat untuk berbagi dengan semua orang yang aku Cintai tentang ViaViente. YESS Whole Food dapat membuat perbedaan!

Teri Tomlinson :
 
Teri Tomlinson telah mempelajari kesehatan alami selama lebih dari 27 tahun. Dia adalah seorang Doktor Naturopati, sebuah Herbalist Guru dan Se orang Profesional Pengobatan Alami yang ber sertifikat

Mengapa ViaViente di Sebut Whole Food (Makanan Utuh)?
  • Mengandung Buah Secara utuh dari Biji, Kulit, Pulp dan Akar, menggunakan Teknology PHYTONECTAR
  • Mengandung Enzim, Mineral dan Vitamin yang Tetap Utuh Tidak Di PASTEURISASI melainkan COLD PROSES

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building