Hasil OPP ViaViente May 2011

Hasil OPP ViaViente Jakarta yang di adakan bulan May 

Di awal bulan maret kemarin merupakan tantangan besar untuk ViaViente, stok produk LUDES dalam waktu singkat, dampaknya di akhir maret hingga April banyak mitra ViaViente yang kehabisan stok, hal ini terjadi karena di bulan maret kemarin permintaan produk meningkat mencapai 300% sangat LUAR BIASA sekali!

Beberapa konsumen ViaViente yang sedang dalam proses penyembuhan dari penyakit tetap menolak menggunakan Produk Lain karena mereka mengatakan VIAVIENTE khasiatnya benar-benar tidak TERGANTIKAN!

Namun saat ini kondisi sudah normal dan stok berikutnya sudah di siapkan lagi sekitar 15.000 BOX dalam perjalanan ke Indonesia.


NEW Medical Advisor ViaViente

Dr Atsushi Nomoto Salah Satu TOP Dokter Ahli Kanker di JEPANG bergabung Menjadi Medical Advisor ViaViente, di kabarkan bahwa saat ini beliau sedang melakukan penelitian manfaat ViaViente terhadap Penyakit Kanker dengan hasil yang sangat positif, hasil penelitian segera akan di Publikasikan

JEPANG adalah negara yang sangat selektif dan tidak mudah produk-produk dari negara asing bisa masuk dan di terima di Jepang, namun ViaViente sudah ada sejak tahun 2004 di Jepang bahkan khasiat ViaViente yang luar biasa sudah mendapatkan pengakuan Pakar Kesehatan dan Ahli Nutrisi di Jepang.

Memang DHASYAT!


Kesaksian Ibu Firdaus (Sinusitis, Stroke dan MYOM)
Mengalami penyakit sinusitis selama 16 tahun, konsumsi ViaViente dalam dua hari keluar cairan dari hidung sebanyak 2 piring, di sarankan dokter untuk operasi, namun beliau tetap konsumsi ViaViente sampai sekarang dan saat ini sudah Sembuh TOTAL!

Ibu Firdaus juga berbagi pengalaman beberapa konsumennya yang sudah merasakan khasiat ViaViente ,
• Pasien Stroke, konsumsi 1 bulan ViaViente sudah bisa naik motor
• Pasien MYOM yang nakal karena MYOM nya selalu muncul di mana-mana walaupun di operasi, kini sudah Sembuh total

Kesaksian Bapak Joseph (batu Ginjal) 
 
Batu Ginjal sebesar 5 mili tidak bisa di operasi/di laser karena terlalu kecil sehingga dokter menyarankan menunggu sampai Membesar kemudian baru di ambil tindakan. pasien menolak di operasi dan mencoba konsumsi ViaViente sekitar 1 bulan dan sekarang batu Ginjal hilang sama sekali.
.
Cara Konsumsi yang di sarankan untuk menghilangkan batu ginjal 3 x sebanyak 60ml sekali minum

Presiden Barack Obama saja sudah Mencicipi ViaViente Lho??? 


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building