Kesaksian Penyakit Rett Syndrome

ViaViente Membuktikan manfaat yang menggumkan, membantu Anak Gadis yang menghidap penyakit Rett Syndrome sejak tahun 1997. Ini adalah penyakit saraf di mana mobilitas dan fungsi otonom yang sangat terganggu, kejang dan masalah ortopedi yang umum, dan anak-anak kehilangan menggunakan tangan fungsional dan kemampuan untuk berbicara.

Di Tulis Oleh Ibu Moriah
Putri saya, Moriah, menderita Rett Syndrome sejak tahun 1997. Reet Syndrome adalah gangguan perkembangan yang unik yang pertama kali dikenal pada masa bayi dan umumnya selalu terjadi pada anak perempuan. Hal ini menyebabkan masalah pada fungsi otak yang bertanggung jawab untuk kognitif, sensorik, motorik emosional, dan fungsi otonom (autonomic function.)

Penyakit ini dapat menggangu, belajar, berbicara, sensor indra, mood, gerakan, pernafasan, fungsi jantung, dan bahkan mengunyah, menelan, dan pencernaan serta kejang. Selain itu, Moriah mengalami gejala scoliosis, tulang belakang yang melengkung, yang merupakan salah satu gejala dari penyakit Rett Syndrom. organ nya dan paru-paru mulai dikompresi karena tulang belakang melengkung dan dia perlu operasi.

Dokternya mengatakan bahwa ada risiko dengan infus saat menjalani operasi tulang belakang, seperti kelumpuhan. Selain kemungkinan menjadi lumpuh, ia bisa menderita komplikasi lain atau bahkan kematian.

Ke Ajaiban ViaViente
Sebelum Moriah menjalani operasi, dua tahun yang lalu Tuhan melalui intervensi ilahi dibawa ke dalam kehidupan kita sebuah keajaiban dari alam yaitu ViaViente. Setelah Moria mengkonsumsi viaviente setiap hari selama dua tahun, istri saya dan saya mulai melihat perubahan yang luar biasa dalam kesehatan Moriah. Seperti: kejang berhenti, tidak pernah minum obat lagi, tidak ada demam lagi, flues, pilek atau pneumonia; tidak mudah lelah, tidur lebih nyenyak dan selera makan meningkat pesat.

Setelah Operasi
Bahkan setelah melakukan operasi dokter kagum bahwa dia tidak memerlukan banyak obat-obatan dan bagaimana tubuhnya disembuhkan begitu mengagumkan tanpa komplikasi. Saya terus memberinya ViaViente yang banyak membantu perubahaan kesehatannya. Kami merasa bahwa Tuhan telah membawa kami pada produk ini dan kami berterima kasih atas bantuan Nya.

Informasi Rett Syndrome

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building