Makanan Utuh Vs Juice

Dokter, Ahli gizi dan Peneliti Kedokteran melaporkan bahwa Makanan Utuh (Whole Food) adalah sumber terbaik dan merupakan nutrisi yang komplit.

Mendapatkan nutrisi dari Makanan Utuh membantu mengurangi risiko penyakit akibat penuaan: Seperti Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker dan Alzheimer's.

Banyak orang membuat kesalahan dengan membeli produk dengan trik marketing yang terlalu berlebihan dengan mengatakan Super Fruit Juice. Pengecer memasarkan Super fruit jus seperti Noni, Delima dan jus Acai kepada konsumen yang percaya bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang sempurna hanya dengan segelas Juice.

Sebuah Makanan Utuh yang Murni (A Whole Food Puree) tidak hanya berisi jus dalam buah melainkan segala sesuatu di dalamnya (seperti biji, kulit dan pulp).

Supaya dipertimbangkan sebagai Makanan Utuh yang Murni, suatu produk harus mencakup Buah Utuh: kulit, pulp, kadang-kadang biji tergantung pada buah dan jus tersebut. Menggabungkan Buah Utuh artinya konsumen memperoleh manfaat dari kekayaan antioksidan dan nutrisi yang terdapat di dalam, kulit, biji dan pulp. Oleh Karena Makanan Utuh yang Murni memberikan nutrisi super komplit, anda di rekomendasikan cukup hanya mengkonsumsi 30ml atau 60 ml per hari (dosis untuk mempertahankan kesehatan)

Produk-produk seperti Juice Noni, Juice Delima dan Juice Acai biasanya hanya mengandung 1% campuran juice dan 99% lainnya hanya air. Dalam memeras jus dari buah, pulp biasanya terbuang. Dengan membuang pulp, manfaat serat akan hilang. Karena jus bukan merupakan produk dengan konsentrat yang pekat, maka disarankan anda mengkonsumsinya hingga 240ml.

Banyak orang percaya bahwa jus buah memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan buah segar (Fresh Fruit). Gagasan ini adalah palsu. Bahkan, banyak jus buah yang mengandung gula lebih tinggi dari minuman ringan dan perlu anda ketahui dengan mengkonsumsi jus sering dikaitkan dengan berat badan karena kadar gulanya yang tinggi. Misalnya, jus anggur mengandung gula 50% lebih tinggi dari Coca Cola. Banyak ahli gizi merekomendasikan mengkonsumsi tidak lebih dari 120ml jus buah per hari dan menyarankan klien mereka untuk mendapatkan nutrisi dengan mengkonsumsi Makanan Utuh (Whole Food).

Makanan Utuh Murni seperti ViaViente memberikan Nutrisi yang Utuh dalam setiap takarannya. Minuman gizi yang terkonsentrasi ini kaya akan antioksidan, serat dan rendah gula serta rendah karbohidrat. Oleh Karena ViaViente adalah Makanan Utuh Yang Murni dibuat dari Buah secara Utuh, konsumen menerima takaran antioksidannya setara dengan 5 Porsi Buah dan Sayuran dalam setiap 30ml.

Lihat Hasil Lab Independent, hanya 2 sendok Makan ViaViente Anda mendapatkan Nutrisi yang Komplit : Perhatikan Nilai HORAC, ORAC dan XANTHONE nya Klik di sini

Oleh Dr.Mark Pedersen

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building