ViaViente Sangat Bermanfaat Untuk Diabetes

ViaViente lebih dari sekedar Juice atau Concetrat, tingkatan ViaViente adalah , Makanan yang berasal dari Buah Utuh yang Hidup dan Mentah.

Hidup dan Mentah : Tidak di PASTEURISASI melainkan menggunakan Aseptik Sterilisasi. Proses Pasteurisasi menggunakan suhu tinggi sehingga mematikan Enzim, mineral, vitamin dan nutrisi-nutrisi penting lainnya. Aseptik Sterilisasi menggunakan Suhu dingin / Cold Compres, sehingga nutrisi penting seperti enzim tetap hidup.

Di sebut Buah Utuh/murni : Mengandung 11 Buah utuh yang terdiri dari Kulit, Pulp, Akar dan Biji. Ketika kita mengkonsumsi buah-buahan, sering kali Biji dan kulit kita buang, padahal nutrisi penting terutama serat, anti oksidant dan nutrisi penting lainnya banyak di temukan di dalam kulit dan biji.

Di sinilah Kunci Penting manfaat ViaViente untuk Penyakit Diabetes, kandungan Serat dan Anti Oksidant sesuai dengan takaran yang di rekomendasikan

Berikut ini adalah Statement ViaViente sehubungan dengan Diabetes yang secara resmi di Publikasikan oleh Perusahaan Bell Venture LLC yang di miliki Oleh David Bell, sebagai Nutritional Advisor ViaViente

ViaViente Sangat Bermanfaat Untuk Penyakit Diabetes

Viaviente rendah gula, 1 porsi (1 fluid ounce) hanya mengandung 2,5gram gula – atau kurang dari 1% dari RDA karbohidrat. ViaViente juga merupakan sumber yang kaya serat dan antioksidan, yang keduanya diketahui memiliki manfaat kesehatan dalam kaitannya dengan diabetes.

Latar Belakang
Diabetes adalah suatu penyakit di mana tubuh tidak memproduksi atau menggunakan insulin dengan benar. Insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengubah gula, tepung dan makanan lainnya menjadi energi yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari. Akibatnya, gula diubah dari karbohidrat memasuki aliran darah dan menyebabkan kerusakan pada sel sehat, jaringan, dan organ.

Bagi penderita diabetes, penting untuk mengatur tingkat gula (glukosa) dalam darah.Hal ini sering dilakukan dengan mengurangi asupan karbohidrat.

Karbohidrat adalah senyawa organik yang terdiri dari karbon, hidrogen dan oksigen.Tergantung pada penumpukan molekul setiap individu, karbohidrat berperilaku dengan cara yang berbeda dalam tubuh. Kebanyakan karbohidrat dicerna dan diubah menjadi gula darah.

karbohidrat lainnya dicerna oleh tubuh kita tetapi tidak berubah menjadi glukosa. Ini adalah paling sering dikenal sebagai polyol, masih karbohidrat lainnya, seperti serat, yang juga dengan mudah melewati tubuh kita dan di buang melalui saluran cerna. Untuk alasan ini lah, hanya karbohidrat yang digunakan oleh tubuh dan memasuki aliran darah dan mempengaruhi kadar gula dalam darah.

Manfaat Buah Utuh/Murni
Seluruh produk buah utuh seperti ViaViente menyediakan asupan serat dan antioksidan. Keduanya membantu dalam mengelola kadar glukosa dalam darah.

SERAT
“The American Diabetes Association” mengatakan, "mengkonsumsi makanan yang tinggi serat telah terbukti dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2." Juga, umumnya diet tinggi serat, khususnya serat yang larut, bermanfaat dalam mengelolah konsentrasi plasma glukosa pada individu yang menghidap diabetes. "

Sumber serat yang baik mengandung setidaknya 2,5 gram serat setiap porsinya. COCOK! Karena Setiap porsi ViaViente mengandung 2,5 gram serat.

ANTIOKSIDAN
Bukti ilmiah menunjukkan bahwa stres oksidatif (radikal bebas) berkontribusi terhadap patogenesis diabetes tipe 2. Dengan mengurangi stres oksidatif oleh Anti Oksidant, sangat berperan penting dalam mengelola penyakit diabetes. ViaViente merupakan sumber antioksidan luas yang terbukti (Lab BRUNSWICK) memberikan perlindungan akibat Tekanan Oksidatif.

Bandingkan ViaViente, dengan jus buah antioksidan premium lainnya seperti 100% Welch Concord Grape Juice yang mengandung 5 gram gula per ons, namun tidak mengandung serat, dan kurang 50% dari antioksidan yang ditemukan di ViaViente

Diet Rendah Karbohidrat
The American Diabetes Association mendefinisikan "Diet Rendah Karbohidrat " jika tidak lebih dari 35% kalori yang berasal dari karbohidrat. Ini adalah sekitar setengah RDA dari 300 gram per hari, atau 150 gram per hari.

ViaViente hanya menyediakan 2,5 gram karbohidrat dari gula dalam setiap takarnya.Ini merupakan kurang dari 2% dari diet karbohidrat rendah, atau 5% dari karbohidrat yang sangat rendah

Kesimpulannya
The American Diabetes Association merekomendasikan mengkonsumsi buah-buahan bagi pasien diabetes: Banyak makan sayur dan buah-buahan, karena mengandung banyak vitamins, antioksidan, dan serat ...dan konsumsi buah dan sayuran yang warna warni untuk memaksimalkan nutrisi penting yang beragam. "

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building