Konsumsi Anti Oksidant Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Menurut peneliti dari Tel Aviv University School of Health dan Universitas Rostock di Jerman, mengungkapkan bahwa makanan yang kaya Antioksidan dan asam lemak Omega-3 dapat membantu melindungi Anda dari kanker kulit.

Dr NIVA Shapira dan Bodo Kuklinski menemukan bahwa Antioksidan dan asam lemak Omega-3 membantu tubuh membangun ketahanan terhadap sinar matahari yang dapat merusak.

Dalam studi tersebut, peneliti menganalisis darah dari dua kelompok relawan. Semua terpapar matahari dengan jumlah yang sama. Mereka yang mengkonsumsi makanan yang kaya Antioksidan bahan kimia dalam darah 50% lebih sedikit, dimana bahan kimia ini penyebab peningkatan kerusakan kulit akibat sinar matahari .

Para peneliti juga mencatat bahwa di wilayah Mediterania dimana sinar matahari yang intens, tingkat melanoma sangat rendah - rata-rata 3 kasus per 100.000 orang. Para peneliti ini mencatat bahwa orang-orang di wilayah Mediterania biasanya mengkonsumsi makanan yang penuh dengan Antioksidan-kaya buah-buahan dan sayuran bersama dengan makanan yang kaya Omega-3 seperti minyak zaitun dan ikan.

Untuk peminum ViaViente, bukti ilmiah terus mengkonfirmasi bahwa mengkonsumsi Juice ViaViente yang kaya Antioksidan memberikan perlindungan kesehatan tubuh Anda seumur hidup!

By Dr.Mark Pedersen

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building