Hasil OPP Perdana di JAKARTA

OPP Perdana ViaViente di Jakarta berjalan sangat sukses di hadiri kurang lebih 50 peserta, door price Gratis ViaViente di bagikan ke para undangan yang hadir.

Namun yang sangat menarik adalah kami bertemu sesama mitra ViaViente dan saling berbagi pengalaman setelah merasakan manfaat viaviente, bahkan ada se orang ibu-ibu yang datang jauh-jauh datang dari Malang berbagi pengalaman setelah merasakan manfaat ViaViente yang Sungguh Luar Biasa!

Ibu ini bukan pemain MLM (maaf nama kami rahasiakan demi privacy) beliau mendapatkan informasi ViaViente dari sahabatnya di Taiwan, ibu ini sebelumnya menghidap penyakit Kanker Payudara dan kini sudah sembuh total setelah mengkonsumsi ViaViente selama 3 bulan. Beliau sempat membawa album Foto gambar sel-sel darah manusia yang di lihat melalui mikroscope dan perubahaan molekul sel-sel darah setelah mengkonsumsi ViaViente, ada banyak sekali gambar-gambar yang di tampilkan.

Termasuk Gambar-gambar Pasien Kanker Tulang yang sudah di Vonis 3 bulan hidupnya oleh dokter di Taiwan dan kini membaik setelah mengkonsumsi ViaViente, Kanker Tulang salah satu penyakit yang mungkin tidak ada oabatnya atau sulit di obati, namun ViaViente memberikan Bukti ke ajaibannya.

Sharing pengalaman dari jakarta
  • Ada yang mengalami kanker getah bening dokter juga sudah "Give it Up" alias angkat tangan, 2 minggu mengkonsumsi ViaViente sudah banyak perubahaan bahkan menuju kesembuhan dan benjolan di bawah leher yang dulu nya keras kini sudah melunak HANYA 2 MINGGU!!
  • Pasien TBC tidak lagi mengkonsumsi Obat dokter setelah minum ViaViente
  • Kesaksian dari Se Orang ibu yang berbagi penglaman saudaranya tingkat trigliserida mencapai 1000 (kadar normal 100-200) bisa mengalami serangan jantung jika tidak di obati dengan baik. 12 hari minum ViaViente pagi dan sore , kadar Trigliserida turun menjadi 100, kolesterol normal, asam urat menjadi normal.
  • Ibu Firdaus Bawazir mempunyai pengalaman yang luar biasa, Masalah Sinus Sitis, kista dan Stroke bahkan kulit keriput di wajah dan tangan bisa berkurang drastis dengan mengkonsumsi ViaViente secara Rutin (Anti Aging) dan banyak lagi..
DARK FIELD TEST
Bagaimana Teknology Membuktikan ViaViente Sangat bagus untuk kesehatan kita.


Ini bukti bagaimana ViaViente bekerja dalam tubuh kita (di darah) setelah 30 menit mengkonsumsinya. Dark field test ini dipakai di rumah-rumah sakit besar di Amerika untuk mendeteksi awal tumor dan cancer.


Patient Stroke di Usia 40 Tahun, sekitar 30 menit minum ViaViente
Terjadi Perubahaan Struktur Molekul sel-sel darah

Dark Field Test Di Gunakan Untuk Mempelajari Penyakit Kanker, Tekanan Oxidative akibat Radikal Bebas dan Platelet Clotting

Dark Field Test di Gunakan di Rumah Sakit Besar di Amerika
Seperti : Hardvard, Johns Hopkins dsb..

ViaViente Sinergi Mineral Yang Sangat Spesial (Vilcabamba Mineral Essential) - Vitamin - Anti Oksidant - Eznyme - pH Alkaline adalah Sempurna Untuk Kesehatan kita.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building