ViaViente & Jantung

ViaViente telah ditunjukkan untuk mengurangi faktor risiko yang terkait dengan penyakit jantung dan pengerasan arteri (atherosclerosis). Saya tahu tidak ada produk yang lebih baik untuk mengurangi kerusakan dari stress oksidatif dari ViaViente. Diambil setiap harinya, ia bekerja untuk mengurangi radang dan nyeri yang terkait dengan peradangan.

Selain otak, sistem cardio mungkin yang paling rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh stres oksidatif. ViaViente mengandung antioksidan bahwa mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem peredaran darah yang sehat. Hal ini dilakukan dengan mengurangi agregasi trombosit, memperkuat membran pembuluh darah, dan menjaga terhadap perusakan selular.

ViaViente adalah seluruh makanan yang mengandung bahan-bahan murni sbb: anggur, apel, mengkudu, blueberry, cranberry, elderberry, bilberry, lycium, delima, prune, Cina kopiah akar akar, gentian, lidah buaya dan air mineral. Buah, akar dan mineral dalam ViaViente memperkuat dinding kapiler, microcapillaries, dan tetap fleksibel kapal yang lebih besar dan jelas. Infrastruktur metabolik dijaga pada level tertinggi, resistensi kapiler ditingkatkan dan mengurangi kebocoran.

Flavonoid dalam tumbuhan mengurangi resiko atherosclerosis - atau pengerasan pembuluh darah - yang merupakan penumpukan plak di arteri yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Antioksidan ini melindungi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh LDL ("buruk") kolesterol, membantu menjaga kadar kolesterol yang sehat dan mengurangi faktor risiko penyakit jantung yang menyebabkan kematian.
Perempuan memiliki faktor risiko yang unik untuk masalah kardiovaskular, terutama wanita menopause dan pasca-menopause. Buah dan akar di ViaViente mengambil kebutuhan gizi khusus ke dalam account. Pangkas anthocyanin mempromosikan tingkat kolesterol yang sehat, terutama HDL (kolesterol baik)

Kurangnya estrogen sering memicu peningkatan kolesterol darah dan kadar lemak. Pangkas nektar yang kaya akan serat makanan dan antioksidan telah terbukti sangat efektif dalam menjaga sistem kardiovaskular yang sehat, terutama bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan terapi hormon pengganti (HRT).
Peradangan bergerak ke garis terdepan sebagai faktor risiko penyakit jantung. Hal ini terutama merusak kolagen dan jaringan ikat karena, dari waktu ke waktu, jaringan mulai bekas luka dan menjadi kurang elastis. pembuluh darah dalam jaringan menjadi tidak fleksibel sehingga darah bocor ke jaringan sekitarnya. Seperti lingkaran setan ini terus berlanjut, jaringan kehilangan banyak fungsi mereka.
Anthocyanin di ViaViente melindungi melawan kerusakan dalam beberapa cara. Pertama, mereka menetralisir enzim yang merusak jaringan ikat. Kedua, kapasitas antioksidan mereka mencegah oksidan dari jaringan ikat merusak. Akhirnya, mereka perbaikan protein yang rusak pada dinding pembuluh darah.

Anthocyanin kemampuan 'untuk memeriksa stres oksidatif membuat mereka pejuang aterosklerosis kuat. Mereka mencegah oksidasi low-density lipoprotein (LDL), meningkatkan transportasi reverse kolesterol dan menurunkan kolesterol total dan LDL.
Mereka juga melindungi sel-sel endotel yang melapisi dinding pembuluh darah. Bila sel-sel ini rusak bentuk plak aterosklerotik. Elderberry telah ditemukan untuk membantu dalam meminimalkan kerusakan sel endotel dan dilatasi pembuluh darah koroner untuk mempertahankan aliran darah yang sehat.

OPC juga menghambat perkembangan aterosklerosis. kepentingan mereka dalam makanan kita menjadi jelas seperti kita belajar bagaimana arteri menjadi "keras" Jelas sekarang bahwa LDL teroksidasi adalah sumber peradangan, penebalan arteri dan mekanisme pembekuan, yang semuanya menyebabkan penyakit jantung..
OPC menghambat agregasi trombosit empat kali lebih baik daripada aspirin pada perokok. Selanjutnya, OPC dapat mencegah kerusakan yang disebabkan oleh aterosklerosis dan gaya hidup tidak sehat.

OPC dalam anggur merah dapat membantu menjelaskan "France Paradox" atau mengapa tingkat penyakit jantung koroner rendah ada di provinsi Perancis yang terkenal untuk makanan tinggi lemak dan konsumsi anggur merah. Anggur merah mengandung resveratrol dan polifenol lainnya. OPC mencegah kerusakan dari pembekuan darah, atau cedera reperfusi iskemik, serta dari insufisiensi vena.

Semua mengatakan, juri tentang manfaat perlindungan kardio dari ViaViente yang masuk saya sarankan Anda mengambil dosis yang sehat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ViaViente Indonesia Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building